Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra saat kompres di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Sabtu (24/11/2108)

SURABAYA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menanggapi celotehan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang mengatakan PBB itu kepanjangan dari Partai Buatan Bowo.

Yusril mengatakan, ia tidak mempermasalahkannya dan justru menganggap hal tersebut bagus untuk PBB.

“Ya bagus saja, banyak orang yang mengaku membuat PBB, dan mudah-mudahan juga ikut membesarkan PBB. Kalau kita senang saja dan tidak mau mempermasalahkan,” kata Yusril saat kompres di sela-sela acara Konsolidasi dan Pemantapan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Jatim, Sabtu (24/11/2108) yang diselenggarakan di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Baca Juga:  Prabowo Siap Gabung Pemerintah, Presiden Jokowi Sebut Soal Koalisi Belum Final

Untuk membuktikannya, Yusril mengajak Prabowo untuk melakukan sumpah pocong terkait pernyataannya tersebut.

Baca : Wasekjen PBB Sebut Prabowo Tukang Klaim

“Kalau ada orang yang bilang bapak bukan pendiri, tapi dia tetap bilang pendiri, ya bapak berani sumpah pocong tidak, begitu saja,” ucap Yusril.

Yusril enggan mengomentari lebih lanjut karena pernyataan tersebut dibuat oleh Prabowo, bukan dirinya. Jadi lebih baik tantakan saja ke Prabowo.

“Tanyakan saja sendiri kepada pak Prabowo jangan saya, yang ngomong kan beliau,” lanjutnya.

Baca Juga:  Yusril Sowan ke Ponpes Sidogiri Pasuruan,  Kiai, Alumni dan Santri Dukung PBB

Suasana Konsolidasi dan Pemantapan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Jatim, Sabtu (24/11/2108) yang diselenggarakan di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Yusril pun juga menilai, akhir-akhir ini partainya memang menjadi fokus perhatian masyarakat, apalagi setelah tiba-tiba dirinya menjadi pengacara Capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tidak ada partai yang begitu banyak dibicarakan orang kecuali PBB akhir akhir ini. Insya Allah setelah ini PBB akan muncul sebagai partai pemenang di Pemilu yang akan datang,” pungkasnya. (red)