Yasonna Puji Pelayanan Publik LPP Malang

MALANG – Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengaku puas terhadap kinerja Lapas Perempuan Kelas I Malang, hal itu disampaikan usai berkeliling di dalam Lapas dalam rangka kunjungan kerja pada Selasa sore (20/11). Turut hadir dalam kunjungan itu Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah.

Hadir pula Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati serta para Pimti Kanwil Jatim dan para Ka UPT Korwil Malang Raya.

Yasonna mengaku puas dengan berjalannya berbagai program yang telah dilaksanakan LPP, baik itu program pembinaan kerohaniaan maupun keterampilan wbp. “Terutama kebersihannya disini sangat terjaga sekali,” ungkapnya.

Baca Juga:  Imigrasi Surabaya Tolak 47 WNA Masuk Indonesia, Ini Alasannya

Baca : Menkumham Resmikan Desa Sadar Hukum di DKI Jakarta

Kedekatan petugas LPP dengan WBP juga menjadi perhatian Menkumham, diakuinya bahwa jarak antara petugas dan napi sangat dekat. “Sehingga napi tidak merasa terancam sama sekali,” jelasnya.

Menkumham juga berpesan agar berbagai program terus ditingkatkan baik itu secara internal maupun bekerjasama dengan pihak ketiga.

Terkait dengan diusulkannya LPP Malang sebagai WBK/WBBM menjadi persaingan positif sehingga semangat kerja di lingkungan Kemenkumham menjadi lebih dinamis lagi. “tetap jaga integritas, kerja keras, kerja lebih keras, kerja lebih keras lagi,” pesannya. (Red/Is)