Washington Saut Dompak Napitupulu Pimpin Apel Pagi Pertama Kali di Kanim Nunukan

NUNUKAN – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan, Washington Saut Dompak (WSD) Napitupulu, memimpin apel pagi untuk pertama kalinya semenjak menjadi Nahkoda di Kantor Imigrasi Nunukan, Senin (15/2/2021).

Terlihat seluruh seluruh Pegawai, CPNS, dan PPNPN mengikuti apel pagi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Washington mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dia pun menyampaikan agar seluruh Pegawai, CPNS, dan PPNPN dimanapun berada tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat penyebaran virus Covid-19 yang semakin tinggi di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga:  Kanim Tanjung Perak Deportasi WNA Asal China, Terkait Izin Tinggal

Dalam amanatnya, Washington juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan baik sehingga prestasi bisa diperoleh oleh Kanim Nunukan.

”Kita harus tetap semangat dan selalu bekerja dengan baik, sehingga prestasi dapat kita peroleh. Dan turunkan ego demi membangun nama Kanim Nunukan lebih besar lagi,” pesan Washington.

Washington berharap pelayanan publik terus ditingkatkan dengan membangun inovasi-inovasi untuk mendukung terwujudnya target organisasi.

“Jangan sampai ada penyimpangan-penyimpangan yang akan menggagalkan tujuan Kantor Imigrasi Nunukan,” pungkasnya. (*)