Waketum Gerindra Arief Poyuono Puji Jejak LaNyalla Mattalitti Menyapa Rakyat Indonesia

JAKARTA – Bukan hisapan Jempol dan bukan dibuat buat jejak jejak LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam menyapa, mendengar, memperhatikan masyarakat Indonesia serta mencarikan jalan solusinya bagi persoalan di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Arief Poyuono.

Menurut Arief, LaNyalla begitu Istiqomah dalam mengemban suara-suara masyarakat yang telah di berikan pada pada dirinya untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Provinsi Jawa Timur hingga terpilih sebagai Ketua DPD RI.

“Nyata sekarang kalau LaNyalla memang benar-benar mengerti akan amanah yang di titipkan masyarakat padanya,” kata Arief Poyuono lewat keterangan rilisnya kepada media, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga:  Pemuda Pancasila Sampang: Terimakasih Warga Madura Atas Suaranya Untuk Bapak La Nyalla

Arief mengagumi, sebab tidak terlihat lelah dalam wajahnya dan tidak terlihat seperti layaknya para politisi yang gemar tebar pesona, saat LaNyalla melakukan anjangsana menemui masyarakat di Indonesia.

“Mulai dari masyarakat kelas petani, nelayan, buruh dan wiraswatawan, pengusaha dia menyapa dan mendengarkan keluhan keluhan mereka selama ini, dan LaNyalla mencoba memberikan jalan keluarnya hingga meminta pemerintah untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat,” ujarnya.

Arief juga mengapresiasi, jejak -jejak anjangsana LaNyalla yang juga sampai pada pesantren-pesantren dan masyarakat-masyarakat non Muslim, kampus-kampus, seniman, organisasi-organisasi mahasiswa , kepemudaan, kedaerahan dan agama.

Baca Juga:  Buka Gebyar Budaya Betawi, La Nyalla: DPD RI Akan Perjuangkan Pelestarian Kearifan Lokal

“Jelas sudah pak LaNyalla ingin menjahit Indonesia Raya agar tetap berkibar sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang saat ini ada benih-benih perpecahan,” puji Arief.

“Itulah LaNyalla Sahabat saya yang memang selama saya kenal merupakan sosok yang pekerja keras dan peduli dengan masyarakat dan Bangsa serta Negara nya,” tambah Arief mengakhiri. (Red).