Tingkatkan Soliditas Dengan Buka Bersama

MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete beserta para pejabat utama Polres Banjar didampingi para istri, melaksanakan acara buka puasa bersama di Grand Dafam Hotel Syari’ah, Q-mall Banjarbaru, (9/5).

Dikatakan Takdir, buka puasa bersama kali ini digelar dengan maksud dan tujuan untuk menjaga sinergitas dan soliditas internal Polres Banjar baik sesama anggota Polri maupun Bhayangkari.

“Acara ini untuk memupuk soliditas antara sesama anggota Polri khususnya Polres Banjar, beserta Bhayangkari selaku pendukung kinerja pihak Kepolisian,” ungkap Takdir.

Baca Juga:  Kakanwil Kumham Jatim Buka Puasa Bersama UPT Korwil Kediri

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Kepolisian Resort Banjar bersama Bhayangkari Cabang Banjar telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil dan tips keselamatan berlalulintas kepada para pengguna jalan secara gratis.

“Tentunya dengan ada kegiatan positif seperti ini dapat menjadikan berkah bagi semuanya, mengingat pada bulan yang penuh berkah ini, semua amalan baik akan dilipatkan gandakan ganjarannya,” kata perwira polisi dengan dua melati di pundak itu.

Selain dihadiri para pejabat utama Polres Banjar dan pengurus Bhayangkari Cabang Banjar, acara buka puasa bersama yang digelar pihak Kepolisian Resort Banjar juga turut mengundang para rekan-rekan media elektronik, cetak, dan online se-Kabupaten Banjar.

Baca Juga:  Bagi Takjil dan Tips Keselamatan Lalulintas Ala Bhayangkari Banjar

“Dengan kehadiran teman-teman media, tentunya sangat melengkapi indahnya kebersamaan antara pihak kepolisian dengan insan media di Kabupaten Banjar,” pungkas mantan Kapolres Tanjung Perak itu. (Red).