Tingkatkan Sinergitas, Kajati Kunker ke Kanwil Kemenkumham Kepri

TANJUNGPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri) Sudarwidadi didampingi oleh Asisten Intelejen Agustian Sunaryo dan Kasi Penerangan dan Hukum Ali Rahim mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau (Kanwil Kemenkumham Kepri), pada Selasa (14/1/2020).

Kedatangan Kajati ini disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri Agus Widjaja diruang kerjanya bersama dengan para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kepri.

Terkait dengan kunjungan kerjanya ini Kajati Kepri Sudarwidadi yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Biro Keuangan pada Jaksa Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI ini mengatakan bahwa, kunjungannya ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturrahmi serta perkenalan diri sehubungan dengan dirinya yang baru menjabat sebagai Kajati Kepri mengantikan Edy Birton.

Baca Juga:  Awasi Pencari Suaka, Kakanwil Kemenkumham Kepri: Tak Ada yang Kebal Hukum

“Selain dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan diri tentu saja agenda kunjungan saya ke Kanwil Kemenkumham Kepri ini adalah untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan Kanwil Kepri sehubungan dengan tugas dan fungsi Kejati Kepri,“ tuturnya.

Disisi lain Agus Widjaja menyebutkan, kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Kepri ini tentu saja sangat ia sambut dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan beliau menyambangi Kanwil Kepri , semoga dengan kunjungan beliau ini akan memberikan dampak positif bagi peningkatan hubungan kerjasama kanwil Kemenkumham Kepri dengan instansi penegak hukum di Provinsi Kepri,“ harap Agus. (AF)