Tim Keuangan Kemenkumham Jatim Kembali Raih Penghargaan di Tingkat Nasional

SURABAYA – Tim Keuangan Kanwil Kemenkumham Jatim kembali membuktikan kapasitas dan kualitasnya di tingkat nasional.

Pagi ini (13/2) Tim Keuangan mendapatkan penghargaan terbaik kedua dalam kegiatan Rekonsiliasi Nasional Data Laporan Keuangan TA 2019 di Hotel Mercure Ancol.

Penghargaan untuk Kategori Kantor Wilayah Dengan Satker Besar (Diatas 37 satker) itu diserahkan langsung Kepala Biro Keuangan Setjen Kemenkumham RI Wisnu Nugroho Dewanto.

Dalam rangkaian kegiatan penutupan acara, piagam diterima langsung oleh JFU Penyusunan Laporan Keuangan Dwi Erna Magdalyna yang mewakili tim.

Baca Juga:  Krismono: Meski Harus Berdarah-Darah, Kemenkumham Jatim Siap Raih WBK

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono mengapresiasi capaian dari jajarannya itu. Menurutnya, ini adalah kerja keras dari semua pihak yang terlibat. Baik tim keuangan kanwil maupun UPT yang selama ini bekerja sangat baik.

Capaian ini, menurutnya, menjadi salah satu akumulasi penghargaan yang diterima UPT di daerah masing-masing.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang positif bagi Kemenkumham, salah satunya di bidang keuangan,” ujarnya.

Meski begitu, Krismono berharap agar jajarannya tidak cepat berpuas diri. Justru, harus tetap membumi dan terus meningkatkan kinerja.

Baca Juga:  Terkait Renovasi Gedung Imigrasi Pamekasan, Kadiv Administrasi Review Pembangunan

Karena tantangan ke depan akan semakin berat lagi. “Ini baru awal dan harus dijadikan sebagai pelecut untuk tetap memberikan yang terbaik dalam berkinerja,” terangnya. (AF)