Tangkal Berita Hoax Kepada Jokowi, La Nyalla Bentuk LNM Media Center

SURABAYA – Kiprah Ketua Kadin Jatim yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti benar-benar tak diragukan lagi untuk memenangkan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Dalam mensosialisasikan semua keberhasilan kinerja Jokowi serta mengajak masyarakat Jatim untuk kembali memilih Jokowi-Ma’ruf La Nyalla tak kenal lelah berkeliling seantero Pelosok di Jatim. Termasuk sowan ke tokoh agama, Kyai, pengasuh Pondok Pesantren hingga Kyai Kampung.

Selain itu kaum pemilih pemula atau Millenial juga dirangkul lewat pelatihan kerja dan usaha di La Nyalla Academia. Pegiat sosial media dan media mainstreem juga diajak bersama untuk mensukseskan Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga:  La Nyalla Apresiasi Cara Khofifah dan Emil Doakan USBN di Jatim Agar Lancar

Media Mainstreem diberi wadah di La Nyalla Mattalitti (LNM) Media Center. Disini La Nyalla mengajak para wartawan untuk obyektif memberitakan semua keberhasilan Presiden Jokowi. Serta diajak turut melawan berita hoax yang selama ini tertuju pada Jokowi.

LNM Media Center dengan dikomandoi Nurdin Longgari pun bergerak cepat sejak 4 bulan lalu. Puluhan wartawan dan pemimpin media pun gencar memberitakan setiap kegiatan Jokowi dan relawan pendukung Jokowi. Pemberitaan Positif dari petahana akan mengubur berita negatif yang selama ini menyudutkan Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Kagum Perkembangan Ponpes Sidogiri

“Kami menulis setiap keberhasilan dan kegiatan positif dari Jokowi-Ma’ruf beserta relawan pendukungnya. Dengan begini berita miring beliau akan tergeser bila kita lihat di google. Namun kita tetap sesuai koridor dan aturan biar semua itu berimbang” kata Nurdin mantan salah satu Produser di Media Televisi Lokal Jatim. (Red)