Susy Susilawati Serahkan SK dan Pakaian Dinas Kepada Perwakilan PNS Angkatan 2018

SURABAYA – Hari ini (7/1) bisa menjadi hari yang membahagiakan bagi CPNS Kemenkumham angkatan 2018 yang bertugas di Jatim.

Pasalnya, mereka mendapatkan Surat Keputusan Menkumham tentang Pengangkatan PNS. Penyerahan dilakukan secara simbolik oleh Kakanwil Susy Susilawati kepada dua perwakilan CPNS.

Penyerahan itu dilakukan di selah-selah Apel Penandatanganan Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI Kemenkumham Jatim.

Dua perwakilan CPNS yaitu Retno Agdianasari (Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan) dan Ridsyal Rizki Yogaswara (Analis Hukum) terlihat sumringah saat menerima SK dan baju seragam PDU II dari kakanwil.

Baca Juga:  Kemenkumham Jatim Raih Peringkat Pertama Post Test Pengoperasian Aplikasi AHU Online

Retno mengaku sangat gembira dengan pencapaian ini. Apalagi saat dia mengingat bagaimana perjuangan memperoleh satu tiket melalui proses seleksi yang ketat.

“Alhamdulillah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, semoga bisa membuat kami lebih semangat dalam bekerja,” harapnya.

Sementara itu, Susy berharap para PNS yang baru saja mendapatkan SK bisa terus memberikan yang terbaik bagi Kemenkumham. Menurutnya, ini baru awal dari banyaknya tantangan di depan.

Sehingga, Susy meminta agar para pegawai terus lapar untuk belajar dan giat dalam bekerja.

Baca Juga:  Imigrasi Surabaya Ikuti Teleconference Arahan Plt Menkumham Tjahjo Kumolo

“Karena diterima lewat proses seleksi yang baik, maka kalian juga harus terus memberikan yang terbaik,” pesannya. (AF)