Suami Istri asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Surabaya

SURABAYA – Suami istri ditemukan tewas di dalam rumah Jalan Kupang Gunung Timur 4, Surabaya, Minggu (9/6/2019) pukul 06.00 Wib.

Pasangan ini adalah Sumardi, (56) dan Rumiyah (55) keduanya ber KTP Losari Timur, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Suami istri ini ditemukan tewas oleh saksi bernama Tatik yang menemukan korban dalam keadaan gantung diri.

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan kedua korban merupakan pasangan suami istri yang kos dalam dua bulan terakhir di Kupang Gunung Timur 4.

“Tatik hendak ke kamar mandi melihat korban sudah gantung diri di pintu kos. Menurut keterangan tetangganya, mereka baru 2 bulanan menempati kos sehingga warga sekitar tidak mengetahui asal usul korban,” katanya kepada awak media, Minggu (9/6).

Sumardi ditemukan dalam keadaan tergantung di depan pintu dengan menggunakan tali tampar berwarna biru yang dikaitkan di lehernya.

Selain itu saksi juga menemukan Rumiyah tewas dalam keadaan terlentang dengan luka memar di pelipis kiri dan kanan di dalam kamar kos. Di sebelah jasad Rumiyah ditemukan bongkahan batu yang berlumuran darah.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi melakukan olah TKP terhadap 2 korban. Diduga Rumiyah tewas terlebih dahulu selanjutnya Sumardi melakukan aksi gantung diri. Dugaan ini dikarenakan di TKP ditemukan sebuah batu, kain baju dan bantal yang menutupi mulut.

“Korban setelah diidentifikasi oleh Tim Inafis kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans Dinsos Surabaya,” tukasnya. (JN/Red).

- Advertisement -