Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf, La Nyalla Academia Hadiri Deklarasi dan Penyematan Tim Blusukan Jatim #01

SURABAYA – Ribuan massa dari La Nyalla Academia menghadiri acara deklarasi dan penyematan tim blusukan Jatim#01 yang diselenggarakan oleh Forum Alumni Jatim (FAJ) di Tugu Pahlawan, Surabaya, Sabtu (2/2) siang.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

La Nyalla Mahmud Mattalitti selaku Founder La Nyalla Academia ketika ditemui di lokasi mengatakan bahwa, kedatangannya bersama ribuan massa dari La Nyalla Academia ini sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Bapak Jokowi menyambut Pilpres 2019, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019,” tegas La Nyalla.

Baca Juga:  Perang Dagang Amerika-Tiongkok, La Nyalla Tegaskan Tak Berpengaruh Pada Perdagangan Jatim

Ditambahkan La Nyalla, selama kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia sudah banyak mengalami perubahan yang positif.

Salah satunya adalah banyaknya pembangunan infrastruktur yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Selain itu, dijelaskan La Nyalla, sejak menjabat sebagai Presiden, Jokowi menurutnya sudah sangat peduli dengan nasib masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan besarnya alokasi dana desa yang dikucurkan pemerintah untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Selama kepemimpinan Bapak Jokowi sudah banyak perubahan positif yang dapat dirasakan masyarakat, untuk itu saya tekankan sekali lagi bahwa dalam pilpres 2019 kami akan siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf,” tandas Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Jatim itu.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Apresiasi Kerja Cepat Tim Pencarian Korban Lion Air JT-610

Sementara itu, H Andi Baso Juherman, SP., SH., selaku koordinator La Nyalla Academia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada massa La Nyalla Academia yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri deklarasi dan penyematan pin blusukan Jatim #01.

Menurutnya, ini sebagai bukti bahwa kecintaan masyarakat, khususnya anggota La Nyalla Academia sangat tinggi kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf.

“Alhamdulillah tadi ribuan massa dari La Nyalla Academia datang untuk ‘memutihkan’ area Tugu Pahlawan, ini sebagai bukti bahwa kami dari La Nyalla Academi benar-benar siap memenangkan paslon capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya. (*)