Serahkan VCD ke Presiden Jokowi, Jalal Terobos Paspampres

SURABAYA-Supri abdul Jalal atau yang dikenal dengan Jalal Pijet nekad menerobos barikade Pasukan pengaman Presiden (Paspampres). Setelah berhasil Jalal langsung minta foto dengan Presien Jokowi.

Aksi Jalal ini cukup menarik perhatian saat Puncak Perayaan Hari Pers Nasional ( HPN) 2019 di Grand City, Surabaya, Sabtu (9/02/2019).

Tak hanya berfoto, pada kesempatan itu juga, Jalal menyerahkan kepingan VCD yang berisi lagu ciptaannya “Pilihlah Jokowi-Ma’ruf Amin” kepada Presiden Jokowi saat mobil kepresiden berjalan lamban. “Bapak Jokowi minta foto”, teriaknya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lepas Jalan Sehat Sahabat Santri

Bapak dua anak yang Pilpres 2014 pendukung Prabowo ini, mengatakan bahwa dirinya belum meempunyai foto bareng presiden Jokowi. Dan kebetulan pak Jokowi menyambutnya dengan memanggil dirinya.

“Saya dipanggil Pak Jokowi, saya bilang saya belum punya foto dengan pak presiden. Kalau VCD lagu ini yang kedua saya kasihkan. Yang pertama saat di Jatim Expo,” katanya.

Sebelumnya, lanjut Djalal, ada perasaan takut dalam hatinya foto bareng pak Jokowi. Karena ketatnya pengawalan Paspampes menjadi alasan utamanya. Namun, perasaan tersebut seketika sirna saat harapan foto bareng Presiden Jokowi bisa terwujud.

Baca Juga:  Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi Nilai Prabowo Sangat Permalukan TNI

“Ya tadi dimarahi, tapi saya pokoke bisa berfoto sama Jokowi calon presiden pilihanku. Pokoke milih Jokowi yang sudah teruji dan terbukti,” pungkasnya. (Red).