Seluruh Personil Polres Tapsel Selesai Vaksin Covid-19 Tahap I

TAPSEL – Sebanyak 424 Personil Polres Tapanuli Selatan, akhirnya selesai menerima suntikan Vaksin Sinovac Tahap 1. Selain Personil, penyuntikan vaksin juga diberikan kepada seluruh PNS, PHL dan tenaga medis di Polres Tapanuli Selatan. Hal ini disampaikan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Rabu (17/3) saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Pratidina Mapolres Tapsel.

“Untuk Personil, seluruhnya sudah kita lakukan Vaksinasi Sinovac, demikian juga dengan PNS dan PHL dan lainnya. Untuk personil sebanyak 424 orang. Satu Orang personil tidak dapat dilakukan vaksinasi karena menderita diabetes” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Baca Juga:  AKBP Roman Beserta Jajaran Sambut Pangdam I/BB Beserta Rombongan di Mapolres Tapsel

Pelaksanaan Vaksinasi Covid_19 sendiri di Jajaran Polres Tapanuli Selatan, dilakukan dalam dua hari. Hari Pertama pada Selasa (16) divaksin sebanyak 207 personil. Sementara pada hari kedua, Rabu (17) dilakukan vaksinasi kepada 217 Personil.

Pada hari kedua ini juga dilakukan Vaksinasi terhadap 3 orang PNS Polri dan 31 Orang PHL.

Vaksinasi sendiri dilaksanakan oleh team Vaksinator Kabupaten Tapanuli Selatan, yang dipimpin oleh Kasi Survailen dan Immunisasi Deslina Sari STr. Keb.

Sebelum Vaksinsi terhadap personil ini, Polres Tapanuli Selatan sudah melakukan Vaksinasi terhadap Pejabat Utama Polres lainnya.