Rutan Kupang Raih Juara dalam Final Volly Putra HDKD 2019

KUPANG – Bertempat di lapangan Bapas Kupang, Sabtu (26/10) secara simbolis pertandingan final volly putra antara Rutan Kupang melawan Lapas Kupang, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi NTT, Asep Syarifuddin.

Pertandingan yang terjadi diselanggarakan dalam rangka Hari Darma Karyadhika 2019. Pertandingan yang berlangsung melibatkan UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM NTT yang berada di Kota Kupang.

Pertandingan ini juga diselanggarakan untuk menjalin silaturahmi antar UPT di Kota Kupang.

“Main sportif dan tetap jalin keakraban antara kita sesama ASN di lingkup Kementerian Hukum dan HAM NTT,” imbau Asep di sela pembukaan partai Final tersebut.

Baca Juga:  Pegang Teguh ‘Jas Merah’, Kemenkumham Jatim Gelar Ziarah Ke Makam Pahlawan

Jalannya pertandingan antara team volly Rutan Kupang melawan team volly LP Kupang berjalan seru dan saling jual beli smash antara pemain dari ke dua team.

Team Rutan Kupang yang di komandoi oleh Yosep berhasil unggul atas team LP Kupang yang di komandoi oleh Rifai dengan kemenangan 3-1, unggul set kemenangan membuat team volly Rutan Kupang menjadi juara dalam perlombaan ini.

Selain final putra di tempat yang sama juga terjadi final antara team LPP melawan team LPKA dan dimenangkan oleh team LPP dengan skor 3-1.

Baca Juga:  Kakanwil Susy Susilawati Ajak Jajaran Kemenkumham Jatim Terus Bertransformasi

Sementara perebutan juara 3 dan 4 untuk team volly putri Bapas melawan Imigrasi Kupang serta perebutan posisi 3 dan 4 untuk team volly putra Bapas melawan Rudenim.

Berikut hasil juara pada pertandingan volly semalam Juara 1 Putra team volly Rutan Kupang juara 2 team volly putra LP Kupang dan juara 3 team volly putra Bapas. Di bagian putri Juara 1 team volly putri LPP, juara 2 team volly LPKA dan juara 3 team volly putri Bapas Kupang. (Ran)