Rumah Sehat Tentrem Gelar Pengobatan Massal Gratis

SURABAYA – Rumah Sehat Tentrem (ST) menggelar terapi pengobatan massal secara gratis, di Jalan Rungkut Menanggal Blok Q1 Surabaya, pada Jumat (20/12).

Pengobatan massal itu diselenggarakan oleh STHOLIC, yang terapisnya berasal dari anggota Organisasi Pemuda Shiddiqiyyah (OPSHID).

Rumah Sehat Tentrem merupakan tempat terapi resonansi Metafakta ST. Dimana pasien diterapi melalui irama musik Oxygen dan Elektron (OXYTRON) dan sentuhan tongkat yang terbuat dari kayu nogosari.

“Jadi terapi yang digunakan di Rumah ST ini menggunakan teknologi resonansi metafakta, karena target yang ingin kita sentuh itu jiwanya melalui irama musik oksitron dan sentuhan tongkat. Hal itu dikarenakan 99 persen penyakit yang ada dalam tubuh manusia timbul karena jiwa dan pikiran yang tidak sehat, oleh karenanya dengan metode ini kami yakin dapat membantu pasien sembuh dari penyakitnya,” kata Oktovan Iwan Priswanto Ketua Tim Terapis Rumah ST.

Baca Juga:  Mangkir Tiga Kali Panggilan Penyidik, Polda Jatim Segera Jemput Paksa MSA

Lebih lanjut Iwan menjelaskan, selain metode irama musik OXYTRON, terapi Rumah ST juga menggunakan sarana herbal seperti rokok herbal yang terbuat dari campuran ramuan yang sudah terkenal khasiatnya.

Selain itu, ada juga sarana lain seperti kopi herbal, teh herbal, air mineral oksigen, dan lain sebagainya.

“Kenapa kita gunakan metode rokok, karena asap yang masuk kedalam tubuh pasien itu nantinya akan menjadi imun dalam tubuh pasien serta mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh pasien, karena rokok herbal ST ini terbuat racikan bahan herbal seperti habbatus sauda (jintan hitam), madu, dan mahkota dewa,” jelas Iwan.

Baca Juga:  Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur di Jombang Segera Dilimpahkan Polda Jatim

Untuk pasien yang menderita penyakit kronis, Rumah ST juga menggunakan metode sinar dalam menyembuhkan penyakit pasien.

“Kalau untuk yang penyakitnya kronis, setelah menjalani dua terapi diatas, maka perlu ditambahi dengan terapi ketiga yaitu menggunakan media sinar,” tutur Iwan.

Untuk terapi sinar pasien bisa mendatangi Rumah ST yang ada di Jalan Pakis Tirtosari VII nomor 6, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya. “Untuk jam praktiknya, Rumah ST Surabaya buka mulai pukul 08.00 – 02.00 WIB. Semua gratis tidak dipungut biaya pengobatan,” pungkasnya. (AF)