Renovasi Kanim Pamekasan Dipastikan Selesai Sesuai Target

PAMEKASAN – Renovasi dan Penambahan Nilai Gedung Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Non TPI Pamekasan dipastikan selesai sesuai target.

Pasalnya, hingga minggu ini, progres pengerjaannya sudah mencapai 97,89%. Meski begitu, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih berharap PPK dan Pelaksana Proyek tetap bekerja dengan baik hingga proses administratif rampung.

Hal itu disampaikan Indah saat memimpin rapat koordinasi proyek sore ini (17/12). Rapat yang diselenggarakan di Direksi Keet Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan itu dihadiri para stakeholder KPA merangkap PPK Kanim Pamekasan Usman, TP4D Kejaksaan Negeri Pamekasan, konsultan perencana, pengawas dan kontraktor pelaksana pekerjaan.

Baca Juga:  Terkait Renovasi Gedung Imigrasi Pamekasan, Kadiv Administrasi Review Pembangunan

Agenda utamanya memang untuk membahas progres mingguan dan perhitungan Volume MC.100. Dalam hal ini, pengawas menjelaskan bahwa progres sampai dengan minggu ini mencapai 97.89%. Atau mengalami deviasi positif.

Mendengar hal tersebut, Indah memberikan arahan terkait sisa progres 2.11% yang perlu disepakati bersama. Yaitu untuk jaminan pelaksanaan sampai dengan penyelesaian yang masuk deadline sesuai kontrak pada 31 Desember 2019.

“Terima kasih karena pekerjaan sudah hampir selesai, namun jangan lengah, tetaplah bekerja hingga tuntas,” ujarnya.

Sementara itu, TP4D Kejari Pamekasan menyepakati sesuai dengan aturan yang berlaku. Yaitu dengan jaminan pelakanaan 2.11% dari kontraktor pelaksana. (AF)