Relawan La Nyalla Academia dan Kami Rakyat Jokowi Gelar Syukuran Kemenangan DPD RI dan Jokowi-Ma’ruf Amin

SURABAYA – Relawan La Nyalla Academia dan Kami Rakyat Jokowi menggelar syukuran atas hasil Pemilu serentak 17 April 2019, yang membawa kemenangan besar bagi Ketua Umum Kadin Jatim, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai DPD RI dengan raihan suara 2.267.275, dan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dengan raihan suara 16.231.668 atau 65,79 persen di Jawa Timur.

H. Baso Juherman selaku relawan La Nyalla Academia mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas pelaksanaan pemilu serentak yang berjalan secara aman dan damai. Selain itu, pihaknya bersama relawan Kami Rakyat Jokowi bersyukur, bisa turut mengantarkan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti menuju senayan, dan pasangan Jokowi -Ma’ruf Amin hingga mendulang kemenangan mutlak di Provinsi Jer Basuki Mawa Beya (Motto Jawa Timur,red).

“Kami bersyukur, pemilu berjalan damai dan perolehan suara Bapak La Nyalla Mahmud Mattalitti, serta Bapak Jokowi dan Kiai Amin menang di Jatim,” tegas Baso saat menghadiri acara buka bersama anak yatim piatu di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jatim, Jalan Jaksa Agung Soeprapto No. 21 Surabaya, Sabtu (25/5).

Bersama ratusan relawan di Jatim ini, lanjut Baso mengatakan, pihaknya mengungkapkan rasa syukur dan gembira dengan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dari Yayasan Al Amin, Yayasan Hidayah Umat, Yayasan Pakis Sejahtera, Yayasan Mambaul Ilmi, dan Yayasan Rodhiyatul Jannah.

“Ini sebagai wujud syukur kami atas hasil yang dicapai,” tambahnya.

Baso berkisah, selama hampir enam bulan, Relawan La Nyalla Academia dan Kami Rakyat Jokowi menggalang dukungan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jatim.

“Mereka tak kenal lelah, siang malam menggalang simpati dan dukungan masyarakat untuk bisa mendudukkan kembali mantan Gubernur DKI Jakarta itu ke Istana,” tuturnya.

Acara syukuran ini juga dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti, beserta seluruh kader PP Jatim, Pengurus Gapeknas, dan Pengurus Ataki Jatim.

Dalam kesempatan itu, La Nyalla menyampaikan rasa syukurnya karena acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini dapat terlaksana.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan buka puasa serta berbagi dengan anak yatim. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah buat kita semua khususnya seluruh Relawan dan kader Pemuda Pancasila Jawa Timur,” ucap La Nyalla dalam sambutannya.

La Nyalla juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh relawan dan kader Pemuda Pancasila Jatim yang telah berjuang membantu dirinya hingga akhirnya dapat lolos menjadi anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Timur.

“Terimakasih buat perjuangan seluruh relawan dan kader pemuda Pancasila Jawa timur, yang telah membantu saya lolos menjadi DPD RI. Serta kemenangan buat paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” ungkapnya.

Ia juga meminta doa restu kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat di Jatim, agar dapat melaksanakan visi misi menjadi anggota DPD RI dalam mewujudkan Jawa Timur Adil Makmur.

“Saya minta doa kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat di Jawa timur, agar mendoakan saya dapat melaksanakan visi misi mewujudkan Jawa timur adil makmur dan diijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (pank).

- Advertisement -