Rangga Nattra Berhasil Buat Baper Penonton Lewat Film Darah Daging

LimaMenit.ID – Rangga Nattra berhasil membuat penonton baper lewat aksinya yang memukau di film Darah Daging, karya sutradara Sarjono Sutrisno.

Rangga Nattra berperan sebagai (Rahmat). Ia bersama kedua saudaranya Ario Bayu (Arya) dan Arnold Leonard (Fikri) merampok sebuah bank bersama beberapa orang lain demi menyelamatkan nyawa sang ibu (Karina Soewandi).

Film tersebut diadaptasi dari sebuah kisah nyata tentang perampokan bank oleh tiga bersaudara demi menyelamatkan nyawa ibu mereka.

Aktor sekaligus sutradara muda asal Indonesia itu, tidak hanya pandai dalam berakting tetapi juga berbakat untuk menggarap sebuah film.

Baca Juga:  Meski Disomasi MD Entertainment, Film Ngawur Karya Sutradara Rangga Nattra Tetap Tayang
Salah satu akting Rangga Nattra (Berperan Sebagai Rahmat) di Film Darah Daging yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Pria yang memiliki paras latin ini tidak hanya aktif di depan kamera, tapi juga di belakang kamera. Salah satu film yang ia garap adalah ‘Kasih Ibu’ bergenre psychological thriller.

Film tersebut diperankan oleh Rangga Nattra sendiri bersama Ray Sahetapy dan Dayu Wijanto.

Dari beberapa film yang ia buat, tidak sedikit yang berhasil membawa pulang penghargaan dan masuk nominasi di beberapa film festival.

Baca Juga:  Jelang Peluncuran Film "Darah Daging", Rangga Nattra Tampil Dengan Gaya Baru

Sebagai sutradara muda yang terbilang baru di industri film indonesia Rangga pun pernah bekerjasama dengan aktor-aktor kawakan indonesia salah satu diantaranya adalah Tyo Pakusadewo lewat film X-tra Absurd.

Sedangkan pada tahun depan kita bisa melihat lagi akting Rangga Nattra dalam Film Biografi karya terbaru sutradara Faozan Rizal, jadi bagi para penggemar Rangga Nattra, wajib nonton yah. (AF)