Ramdhani Resmi Nahkodai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

MALANG – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang resmi memiliki nahkoda baru hari ini (16/1). Ramdhani selaku Kepala Kantor yang baru menggantikan Novianto Sulastono yang mendapatkan promosi menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat.

Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati. Turut hadir pada sertijab Walikota Malang Sutiaji, Panglima Divisi II Kostrad, Forkompimda Kabupaten dan Kota Malang.

Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim dan para Kepala UPT Imigrasi serta Pemasyarakatan se-Korwil Malang juga hadir.

Baca Juga:  Tunda 198 Paspor, Ini Cara Imigrasi Surabaya Cegah TPPO

Dalam sambutannya Walikota Malang Sutiaji, memyampaikan apresiasi atas kinerja Imigrasi Malang selama dipimpin oleh Novianto. Menurutnya, telah banyak kerja sama yang terjalin selama ini dengan prestasi yang membanggakan.

“Semoga tongkat estafet ini dapat diteruskan dengan baik dan lebih baik lagi oleh Kakanim baru,” ujar Sutiaji.

Sedangkan Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati dalam sambutannya mengutarakan bahwa proses rotasi, mutasi dan promosi merupakan sebuah hal yang wajar untuk penyegaran organisasi.

Susy menambahkan bahwa promosi yang diperoleh Kakanim lama dan baru adalah sebuah apresiasi oleh pimpinan pusat atas kinerja yang luar biasa. Susy berharap saudara mampu berkinerja dengan baik di tempat yang baru. Dengan membawa nama baik Kanwil Jatim.

Baca Juga:  Selangkah Lagi Kabupaten Probolinggo Akan Punya Unit Kerja Kantor Imigrasi

“Alumnus jatim selalu promosi di tempat yang baru itu karena kinerja jajaran jatim diakui oleh pimti pusat, jadi kalau tidak sanggup bekerja dengan cepat, tepat dan tuntas sebaiknya jangan masuk Jawa Timur,” tutup Susy. (AF)