Polres Tanjung Perak Kantongi Pelaku Terduga Pembunuhan di Tanah Merah

0

SURABAYA – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar hasil ungkap penyelidikan atas kasus pembunuhan dengan korban Soeprayitno (54) yang terjadi di Jalan Tanah Merah Surabaya, pada Jumat (10/5) kemarin.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto saat jumpa Pers menjelaskan bahwa, saat ini petugas kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri dari dua pelaku terduga pembunuhan dengan melihat rekaman CCTV dan dari keterangan beberapa saksi.

“Kami tidak berhenti dan tidak lelah mencari sekecil apapun untuk mendapati Profil dari pelaku. Akhirnya kami berhasil menemukan rekaman CCTV di Rusun Tanah Merah tepatnya di Rumah salah satu keluarga korban,” ujar Kapolres pada media ini, Minggu (12/5).

Pelaku Terduga Pembunuhan di Tanah Merah yg terekam CCTV.

Setelah mempertanyakan kepada beberapa saksi mengenai foto tersebut, Kapolres menambahkan bahwa kedua foto diduga pelaku pembunuhan dipastikan benar. Menurutnya, semua pelaku memakai topi. Diketahui pelaku yang mempunyai ciri-ciri agak kurus adalah pelaku utama yang terlihat di balik jaket diduga terdapat pisau yang digunakan membunuh korban. Sedangkan satu pelaku dengan ciri-ciri agak gemuk adalah diduga pelaku kedua.

“Kami meyakini kedua foto ini adalah pelaku. Karena dari keterangan saksi, dari ciri-ciri jaket dan topi pelaku sama dengan yang dikatakan oleh saksi. Bahkan dalam rekaman CCTV juga berselang 15 atau 30 menit dari pelaku saat di rusun Tanah Merah menuju ke lokasi pembunuhan (TKP)” tandasnya.

Perlu diketahui, setelah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengantongi ciri ciri dari kedua orang yang diduga pelaku pembunuhan terekam CCTV. Petugas Kepolisian mengimbau kepada masyarakat apabila melihat dan mengetahui atau mengenal keberadaan kedua pelaku agar segera melaporkan kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan menghubungi nomor Hot Line 081913707070.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here