Persiapan Pekan HDKD, Kemenkumham Jatim Gelar Rapat Finalisasi

SURABAYA – Oktober merupakan bulan yang memiliki makna tersendiri bagi Insan Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM. Karena pada bulan ke sepuluh kalender masehi itu banyak agenda kegiatan memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD).

Persiapan matang telah dilakukan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. Hari ini (9/10) dilaksanakan rapat finalisasi untuk mematangkan seluruh agenda yang telah disusun oleh Panitia.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati memimpin langsung rapat. Didampingi seluruh Pimti Pratama, Kabag Umum dan Pejabat Struktural. Dalam sambutannya Susy menegaskan agar seluruh agenda dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu. Mengingat selama Oktober ini banyak kegiatan lain dari masing-masing Divisi/ Bidang.

Baca Juga:  Kadiv Imigrasi Buka Rapat Tim Pora Kanim Kediri

“Saya hanya mengingatkan agar tidak terjadi tumpang tidih antara kegiatan satu dengan lainnya, proses pelayanan kepada masyarakat harus tetap menjadi prioritas utama,” ujar Susy.

Sementara itu, Kadiv Administrasi Haris Sukamto yang juga merangkap selaku Ketua Umum Panitia HDKD berjanji akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada. Sesuai instruksi pimpinan bahwa HDKD ini harus terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

“Kami minta masing-masing koordinator dapat bekerja maksimal mengingat waktu yang semakin dekat,” tambah Haris.

HDKD ini akan diisi dengan berbagai kegiatan olah raga, bakti sosial, legal expo dan puncaknya tanggal 30 Oktober akan dilaksanakan Upacara yang akan diikuti oleh seluruh Kepala UPT di jajaran Kemenkumham Jatim. (AF).

Baca Juga:  Lapas Sidoarjo Launching Radio Internal "Suara Delta Bui"