Pembukaan Kotak Suara Pilkada Tapsel, Kapolres Pastikan Aman dan Kondusif

TAPSEL – Berakhirnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tapanuli Selatan tidak membuat lengah jajaran Polres Tapanuli Selatan dalam mengamankan Kotak Suara Hasil Pemilu yang pada saat ini berada di Gudang Logistik KPU Tapanuli Selatan. (20/01)

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Pejabat Utama Polres Tapanuli Selatan turun langsung dan pastikan Kotak Suara Hasil Pemilu Kabupaten Tapsel terjaga dengan aman dan baik yang pada saat ini masih dijaga oleh personil polres tapsel.

AKBP Roman mengatakan “ Saya harus memastikan personil yang ditempatkan berjaga di Gudang Logistik KPU Kab.Tapsel melaksanakan tugas nya dengan baik dan sesuai prosedur yang telah ditentukan” ujarnya kepada awak media

Baca Juga:  Pastikan Jumat Agung Berjalan Aman dan Lancar, Polres Tapsel Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Selain memastikan pengamanan Kotak Suara Hasil Pemilu Kabupaten Tapsel di gudang logistik KPU Kab.Tapsel, AKBP Roman juga menjalin silaturahmi dengan Ketua KPU berikut dengan rencana pengamanan rangkaian pemilu yang masih berjalan.

Selanjutnya Kapolres Tapsel bersama PJU Polres Tapsel dan Ketua KPU beserta komisioner KPU Tapsel juga menyaksikan pembukaan Kotak Suara hasil pemilu kab.tapsel sampai dengan selesai dan berjalan dengan aman dan lancar.