Peduli Anak Yatim, IKABA 83/84 TNI AL Gelar Bhakti Sosial Khitanan Massal

SIDOARJO – Ikatan Keluarga Besar Bintara 83/84 TNI AL, bekerja sama dengan Yayasan Panti Asuhan Khusnul Yaqin melaksanakan Bhakti Sosial Khitanan, di Jalan Taruna Kavling 207 Wage Taman Sidoarjo, pada Minggu, (18/11/18).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 34 peserta anak yatim dan anak keluarga tidak mampu di wilayah Sidoarjo dan Surabaya sekitarnya.


Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah, M. Kes. selaku penasehat dan penanggung jawab mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian personil TNI AL yang tergabung IKABA 83/84 TNI AL pada masyarakat yg membutuhkan khususnya anak yatim dan dhuafa.

Disamping kegiatan  bhakti sosial khitan massal Ikaba 83/84 TNI AL, panitia juga memberikan cinderamata kepada yayasan Khusnul Yaqin berupa Sound System,  Karpet untuk Mushola dan tali asih kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan Khusnul Yaqin.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Laut (K) Tri Nugroho Putro selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas partisipasi dan sumbangsih sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar. (Red/Ghifary/Tim).