PBB Buka Posko Pemenangan di Daerah Pemilihan 5 Kota Surabaya

SURABAYA – Membuka posko kemenangan Partai Bulan Bintang, Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Surabaya, La Nyalla Academia yang bergandengan dengan MPC Pemuda Pancasila Surabaya, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI) beserta DPC PBB Surabaya, memberikan program periksa gratis kanker serviks.

Calon Legislatif (Caleg) PBB DPRD Surabaya Dapil 5, nomor urut 1, Samsurin, mengatakan bahwa posko ini akan dipergunakan menjadi tempat pemeriksaan kanker servik, guna mengetahui secara dini adanya kanker tersebut, tanpa dipungut biaya sama sekali.

“Kami tiap hari Minggu, akan membuka praktek untuk pemeriksaan pada ibu-ibu, agar mengetahui secara dini kanker servik tanpa dipungut biaya. Kami bekerja sama dengan PBB, Pemuda Pancasila dan La Nyalla Academia,” ujar Pria yang akrab disapa Surin ini, seusai membuka Posko Kemenangan PBB, di jalan Bumi Indah, Surabaya, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:  Tolak People Power, Pemuda Pancasila Surabaya Minta Masyarakat Hormati Hasil Ketetapan KPU

Selain itu, Posko ini sebagai tempat masyarakat Surabaya, khususnya Dapil 5 (Asem Rowo, Benowo, Dukuh Pakis, Karang Pilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes, Wiyung), untuk memberikan keluhannya soal kebijakan Pemerintah Kota, maupun Daerah Jawa Timur.

“Silahkan laporkan jika ada penyimpangan, soal kebijakan Pemerintah Kota, yang merugikan masyarakat. Selain itu, rencananya akan ada pengajian rutin untuk jam’ah sekitar di hari Kamis malam di Posko,” imbuhnya.

Surin juga mengingatkan pada warga, jika ada permasalahan soal pembangunan real estate, yang kurang dalam persyaratan, bisa di laporkan di Posko ini.

Baca Juga:  Polisi Layak Pidanakan PT Nissan Financial Atas Modus Penipuan Kepada Nasabah

“Permasalahan yang paling komplek sebenarnya ada di area yang banyak pengembangan real estate. Developers perumahan seharusnya memiliki bosem atau penampungan dan resapan air, agar tidak ada banjir kiriman ke pemukiman masyarakat di sekitar real estate,” ungkap Surin. (Red).