Optimalkan Pelaksanaan Ops Lilin Toba 2020, Polres Tapsel Gelar Rapat Internal

JAKARTA – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,S.H.,S.I.K.,M.H pimpin rapat internal terkait pelaksanaan Ops Lillin Toba 2021 di aula Pratidina Polres Tapsel yang diikuti oleh pejabat utama polres tapanuli selatan, Rabu (23/12).

Dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru Polres Tapsel berkomitmen menjaga sitkamtibmas dengan sungguh-sungguh dengan menjalin koordinasi dengan unsur forkopimda di kabupaten tapsel dan paluta.

Hal ini diwujudkan dengan menggelar pasukan di 1 Pos Pelayanan di Kel Pal-XI Kec.Angkola Timur Kab. Tapsel dan 5 Pos Pengamanan di Desa Aek Latong Kab.Tapsel, Desa Parsariran Kec.Batangtoru, Obek Wisata Aek Sijornih, Desa Halongonan, dan di Mesjid Raya Gunungtua.

Pagelaran pasukan tersebut melibatkan unsur pemerintahan dari kab.tapsel, paluta dengan tujuan utama menjaga keamanan dalam pelaksanaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021 baik dalam situasi kamtibmas mnaupun arus lalin di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

AKBP Roman menyampaikan dalam kesempatan rapat internal dengan pejabat utama polres tapanuli selatan “ Saya harap seluruh jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2020 melaksanakan tugas nya dengan serius dan tetap mengutamakan keselamatan” ujarnya di depan personil polres tapsel yang hadir dalam kesempatan tersebut

“ Antisipasi dan himbau masyarakat agar tidak mencipatakan klaster baru dalam penyebaran virus corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ” Lanjutnya dalam rapat internal tersebut.

Adapun pelaksaan rapat internal yang membahas tentang pelaksanaan Ops Lilin Toba 2020 tersebut dilaskanakan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona seperti memkai masker,menjaga jarak, dan tetap mencuci tangan.