Najwa Dhia Syarifah, Fotografer Kecil Asal Bone Sulawesi Selatan

BONE – Dalam dunia photography kebanyakan fotografer adalah orang-orang dewasa yang memang hobi dan berbakat.

Namun rupanya ada seorang fotografer asal Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang masih sangat belia.

Usianya bahkan baru sebelas tahun. Dia adalah Najwa Dhia Syarifah yang kini dianggap sebagai salah satu fotografer paling populer di tanah kelahirannya.

Gadis belia yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Manurunge Kabupaten Bone itu, sudah sejak usia 3 tahun sering pegang kamera dan ikut ayahnya, Jumadil Ikbal (@ibangkalae) yang berprofesi sebagai fotografer profesional. Ibang Kala’e, sapaan populer ayah Najwa pernah juara internasional di Italia.

Baca Juga:  Mahkamah Konstitusi Klarifikasi Video Hotman Paris Terkait Penangkapan Hakim MK

Kecintaan Najwa pada dunia photography tak dipungkiri memang tumbuh ketika dia masih kecil. Tak disangka hasil jepretan Najwa tak kalah keren dan unik dari ayahnya @ibangkalae.

Penasaran seperti apa hasil jepretan Najwa, langsung saja kepoin hasil karyanya dari akun Instagram miliknya bernama @najwadhiasyarifah.

Dari hasil karyanya yang diunggah di akun Instagramnya, Najwa membuktikan dengan memperlihatkan proses pengambilan gambar dengan berbagai jenis macam photography seperti Potrait Photograph, Foto Abstrak, Fine Art Photography, Landscape Photography, dan Underwater Photography. (AF)