Muscab VIII PP Surabaya, La Nyalla: Anak PP yang Tidak Dukung Jokowi-Ma’ruf Silahkan Minggir

SURABAYA – Bertempat di Hotel Empire Surabaya, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-8 tahun 2019, sabtu (23/03)

Acara yang digelar setiap empat tahun sekali tersebut, mengambil tema tentang penguatan peran dan fungsi ormas dalam mewujudkan tujuan NKRI.

Dalam puncak acara, dilaksanakan pengukuhan seluruh pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) baru, yang dilakukan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jatim Ir. AA La Nyalla Mahmud Mataliti.

Dalam sambutannya La Nyalla menuturkan beberapa hal yang penting untuk segera dilakukan oleh para kader yang baru saja di lantik.

“Pertama, saya berharap agar secepatnya bergerak, door to door meyakinkan kepada masyarakat bahwa pilihan Pemuda Pancasila adalah pasangan Joko Widodo dan ma’aruf amin. Kedua, memerintahkan kepada para kader dari seluruh PAC, untuk mensosialisasikan bahwa Ketua MPW Jawa Timur Ir. H. AA La Nyalla Mahmud Mataliti, maju sebagai DPD RI dapil Jatim no. 22.” tutur La Nyalla

Baca Juga:  La Nyalla Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Sebelumnya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Surabaya terpilih periode 2019 – 2023, Haries Purwoko, dalam sambutannya menuturkan bahwa para kader PP Surabaya, di harapkan untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Kami berharap, khususnya untuk para kader pemuda pancasila untuk bisa lebih baik lagi, lebih modern dan dinamis. Serta lebih peka, lebih solid, lebih militan terhadap pancasila.” kata Haries

Lebih lanjut menurut Haries, di dalam tahun politik ini, PP Surabaya diharapkan juga menyatukan tekad dan bekerja lebih keras untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin menjadi presiden Republik Indonesia kembali.

Baca Juga:  Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Terima Dokumen RUU Provinsi Bali

Untuk diketahui, diadakannya acara tersebut untuk melakukan pemilihan ketua MPC periode 2019 – 2023, dan laporan pertanggung jawaban pengurus MPC sebelumnya.

Ribuan kader yang terdiri dari PAC seluruh kecamatan se kota Surabaya, terlihat memadati Ballroom Hotel di jalan Blauran tersebut. (red).