Mengenal Sosok Den Bagus Ady Marjono, Calon Tunggal Ketua PAMMI Sidoarjo

Calon Tunggal Ketua DPC PAMMI Kabupaten Sidoarjo, Den Bagus Ady Marjono. (Foto : Ist)

SIDOARJO – Menjelang persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) periode 2021-2026, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sidoarjo terus melakukan berbagai persiapan. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Pelaksana Muscab DPC PAMMI Sidoarjo Syamsul Huda.

Syamsul mengatakan persiapan Muscab DPC PAMMI Sidoarjo terus dimatangkan. Untuk bakal calon Ketua DPC PAMMI Sidoarjo sendiri hanya ada tunggal.

“Saat ini kami terus bekerja dalam mempersiapkan Muscab DPC PAMMI Sidoarjo, sehingga nanti bisa memilih Ketua baru periode 2021-2026. Dan hanya ada bakal calon tunggal Ketua DPC PAMMI Sidoarjo,” kata Syamsul Huda, Minggu (4/4/2021).

Syamsul menjelaskan bahwa, semula ada tiga bakal calon Ketua DPC PAMMI Sidoarjo. Namun setelah proses penjaringan calon Ketua, ternyata hanya ada satu calon Ketua yang mendaftar yakni Den Bagus Ady Marjono.

“Sejak dibuka pendaftaran calon Ketua DPC PAMMI Sidoarjo dalam waktu tempo yang telah ditentukan, ternyata hanya saudara Den Bagus Ady Marjono yang mendaftar. Jadi saya selaku Ketua Pelaksana Muscab DPC PAMMI Sidoarjo periode 2021-2026 memutuskan sesuai prosedur dan AD/ART bahwa saudara Den Bagus Ady Marjono sebagai calon tunggal pada Muscab mendatang nanti,” jelas Syamsul.

Dia menambahkan bahwa, hampir seratus persen anggota PAMMI Sidoarjo mendukung dan mencalonkan saudara Den Bagus Ady Marjono sebagai calon Ketua DPC PAMMI Sidoarjo pada periode 2021-2026.

Baca Juga:  Berburu Talenta Muda, Mayora Junior Agency dan IDJ Gelar Lomba Bintang Karaoke

“Jadi hampir seratus persen anggota PAMMI Sidoarjo yakin dan setuju bahwa saudara Den Bagus Ady Marjono adalah sosok yang sangat mumpuni dalam memimpin PAMMI Sidoarjo nanti. Mengingat kemampuan, pengalaman, dan wawasan beliau (Den Bagus Ady Marjono,red) dalam dunia Event Organizer (EO),” tandas Syamsul.

Sementara itu, bakal calon Ketua DPC PAMMI Kabupaten Sidoarjo, Den Bagus Ady Marjono menyampaikan bahwa, dirinya memiliki pengalaman di dunia Event Organizer (EO) sejak tahun 1995.

“Jujur saya tidak pernah bermimpi untuk jadi Ketua DPC PAMMI Sidoarjo. Tapi kalau memang teman-teman anggota PAMMI Sidoarjo menghendaki, saya siap. Dengan catatan saya tetap dibimbing sama para senior,” ujar Den Bagus Ady.

Menurut Den Bagus Ady, jika terpilih di Muscab nanti, langkah pertama yang akan dilakukan adalah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, sehingga bisa mendorong PAMMI Sidoarjo lebih maju lagi.

“Demi kemajuan dan keberlangsungan PAMMI Sidoarjo, saya akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan Pemkab, sehingga bisa mendorong kemajuan PAMMI di masa pandemi ini dan masa yang akan datang. Ini juga sesuai dengan jargon saya yaitu SIDOARJO BANGKIT – PAMMI MAJU,” tuturnya.

Terkait visi dan misi, dia mengatakan bahwa siap mencetak seniman/ seniwati yang cerdas dan inovatif menuju Sidoarjo Bangkit. Selain itu, akan menjaring para seniman/ seniwati mulai tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten agar bergabung menjadi anggota PAMMI.

Baca Juga:  PAMMI Jawa Timur Tunjuk Djoko Supriyadi Sebagai Ketua Caretaker DPC PAMMI Sidoarjo

“Kami akan memberikan pembinaan melalui pelatihan dan seminar, agar kedepannya para pendangdut khususnya di Sidoarjo bisa bangkit maju. Saya juga minta doa dan dukungannya kepada semua, sehingga nanti saya bisa menjadi Ketua PAMMI yang amanah,” ungkap dia.

Perlu diketahui, Den Bagus Ady Marjono merupakan seorang pengusaha sukses yang berpengalaman di dunia Event Organizer (EO).

Den Bagus Ady lahir di Kediri pada 10 April 1970. Dirinya aktif di dunia Event Organizer sejak tahun 1995.

Den Bagus Ady adalah owner atau pemilik dari AN Promosindo yang merupakan salah satu event organizer yang selalu menyajikan berbagai event dan pameran terbaik di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Dengan potensi dan kemampuan, serta wawasan yang di miliki, Den Bagus Ady saat ini di tunjuk sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI), yang merupakan sebuah wadah organisasi yang menaungi para Pedagang Pasar Malam, Event Organizer (EO), Pengusaha Wahana Hiburan Rakyat Keliling dan Equipment yang merupakan salah satu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Selain itu, dia juga sukses meduduki berbagai posisi jabatan seperti Direktur Utama PT Adynata Tri Propertindo, Direktur PT Valenta Multi Kreasi Indonesia, dan Komisaris Utama CV Adynata Promosindo. (p4x).