La Nyalla Siapkan Pasukan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

La Nyalla Mahmud Mattalitti saat mendampingi Calon Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Sidoarjo, Sabtu (29/9/2018) lalu.

SURABAYA – Menghadapi Pemilu 2019 Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan akan berupaya total membantu pemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu, Jokowi-Ma’ruf Amin.

La Nyalla juga akan mengarahkan Pemuda Pancasila untuk ikut mengawal pemenangan Jokowi-Ma’ruf di setiap kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Pasukan saya juga akan saya kerahkan untuk mendukung Pak Jokowi, baik itu Pemuda Pancasila baik Kadin, KONI, PSSI, semua akan saya kerahkan untuk mendukung Pak Jokowi,” kata mantan Ketum PSSI ini, Senin (29/10/2018).

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus Baru IKAMI Sulsel Cabang Surabaya

Baca : Bertemu Jokowi, La Nyalla Minta Maaf Pernah Sebarkan Isu PKI

La Nyalla mengatakan, dalam gerakan dan strategi pemenangannya nanti, dia akan lebih banyak bergerak untuk menyasar anak muda.

“Karena saya sudah 30 tahun jadi Ketua Pemuda Pancasila, kumpulnya sama anak muda dan pengusaha serta pelaku UMKM,” kata Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur ini.

“Memang itu untuk membangkitkan pasukan saya, kalau kamu mau leher saya tidak dipotong, kamu harus kerja keras dan kerja betul, saya katakan begitu,” ucap La Nyalla.

Baca Juga:  Walau Termuda Sebagai Caleg, Muhammad Ilham Muqorrobin Punya Program yang Inovatif

La nyalla juga meminta kepada semua Pemuda Pancasila yang dulu bekerja untuk Prabowo sekarang akan di balik agar bergerak untuk memenangkan Jokowi.

“Ini bukan menantang, tapi untuk kalangan saya agar mereka bekerja keras memenangkan Jokowi,” pungkasnya. (*).