Krismono Minta Jajaran Lakukan Percepatan Pemenuhan Data Dukung Komponen Pengungkit Pembangunan ZI

SURABAYA – Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono mengajak jajarannya untuk ‘berlari’ merampungkan pemenuhan data dukung komponen pengungkit yang menjadi syarat awal Pembangunan Zona Integritas.

Pagi ini (25/2) Krismono mengumpulkan seluruh pimpinan untuk melakukan perceptan pemenuhan syarat administratif. Tidak itu saja, Krismono berharap data dukung yang diberikan benar-benar berkualitas dan sesuai ketentuan.

Dalam kegiatan yang digelar di ruang rapat Teleconference itu, Krismono menekankan kembali bahwa predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) harus diraih oleh Kanwil Kemenkumham Jatim.

Baca Juga:  Pantau Gedung Baru, Sesditjen Pemasyarakatan Ingin Rutan Perempuan Surabaya Segera Difungsikan

Dengan target tersebut, dia berharap jajarannya memiliki komitmen yang sama. Yaitu benar-benar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Langkah kita harus sama, jangan sampai saya berlari sendirian, komitmen kita harus sama,” terangnya.

Salah satu langkah awal yang harus dipenuhi adalah melengkapi data dukung LKE WBK. Dimana saat ini, progres Kanwil Kemenkumham Jatim sudah 99%.

Krismono mengapresiasi capauan tersebut, namun dia menegaskan bahwa hari ini harus dipenuhi sehingga mencapai 100%. “Mayoritas UPT sudah 100 persen, Kanwil juga harus memberikan contoh yang baik,” tuturnya.

Baca Juga:  60 Santri Warga Binaan Lapas Pasuruan Resmi Diwisuda, 10 Diantaranya Dapat ‘Bonus’ Bebas Murni

Selain itu, Kakanwil juga berharap inovasi kinerja segera dilakukan dan diterapkan. Terutama untuk inovasi kinerja berbasis TI. Sehingga semakin memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan. (AF)