Krismono Beri Penguatan Pembangunan Zona Integritas di Rutan Bangil

BANGIL – Setelah menghadiri gelaran Wisuda Santri di Lapas Pasuruan, kunjungan kerja Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim berlanjut ke Rutan Kelas IIB Bangil, Jumat (14/02).

Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono didampingi Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono memberikan penguatan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Selain itu, antipasi gangguan keamanan, dan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi menjadi pembahasan utama.

Dalam sambutannya Pargiyono berpesan agar jajaran Rutan Bangil lebih meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala macam bentuk gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga:  Malam Pengantar Purnabakti dan Perkenalan Kepala Kanim Surabaya yang Baru

Agar gangguan kamtib tidak sampai terjadi di Bangil. “Intensifkan regu pengamanan, jalin koordinasi yang baik dengan kepolisian agar sedini mungkin gangguan keamanan dapat terdeteksi,” pesan Pargiyono.

Sementara itu, Krismono menyampaikan bahwa peristiwa demi peristiwa agar menjadi pembelajaran bagi kita semua. Hindari adanya penyimpangan. Terutama dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan,” ujar Krismono.

Selain itu Krismono mengingatkan pembangunan Zona Integritas harus mendapat dukungan penuh dari semua elemen di jajaran Rutan Bangil.

Baca Juga:  Kakanwil Krismono Puji Masker Buatan Rutan Trenggalek

Membangun komitmen yang kuat agar ZI dapat terealisasi. WBK menjadi harga mati dan harus diwujudkan di Tahun 2020. Krismono yakin dengan kondisi Sarpras Rutan Bangil yang asri dan nyaman, pelayanan prima terhadap WBP dan pengunjung akan mudah diwujudkan.

“Kerja sekarang tidak cukup hanya bekerja keras dan baik saja, namun juga kerja cepat, dan kerja tuntas menjadi tuntutan di era sekarang,” tutup Krismono. (AF)