• Latest
  • Trending
Ketua Ombudsman RI Jatim Apresiasi Transformasi Layanan Publik Kanwil Kemenkumham Jatim

Ketua Ombudsman RI Jatim Apresiasi Transformasi Layanan Publik Kanwil Kemenkumham Jatim

12/10/2020
Irjen Kemenkumham Apresiasi Inovasi Layanan Imigrasi Tanjung Perak

Irjen Kemenkumham Apresiasi Inovasi Layanan Imigrasi Tanjung Perak

02/02/2023
Verico Sandi di Lantik jadi Kakanim Tanjung Perak

Verico Sandi di Lantik jadi Kakanim Tanjung Perak

12/01/2023
Capaian Kinerja Kantor Imigrasi Tobelo Tahun 2022

Capaian Kinerja Kantor Imigrasi Tobelo Tahun 2022

29/12/2022
Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

26/12/2022
14.057 Narapidana Terima Remisi Natal 2022, 95 Orang Langsung Bebas

14.057 Narapidana Terima Remisi Natal 2022, 95 Orang Langsung Bebas

24/12/2022
Advertisement
ADVERTISEMENT
  • Tentang Kami
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Minggu, Februari 5, 2023
  • Login
LimaMenit.id
  • News
    • Internasional
  • Nasional
  • Pemerintah
    • Ekonomi
    • Bisnis
    • Industri
  • Parlemen
  • Polhukam
    • Politik
    • Hukum
    • Kumham
    • Hukrim
    • Hankam
  • Regional
  • Gaya Hidup
    • Entertainment
    • Musik
    • Kuliner
    • Traveling
  • Indeks Berita
    • Olahraga
    • Pendidikan
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • Tekno
    • Bismikaallah
    • Advertorial
No Result
View All Result
  • News
    • Internasional
  • Nasional
  • Pemerintah
    • Ekonomi
    • Bisnis
    • Industri
  • Parlemen
  • Polhukam
    • Politik
    • Hukum
    • Kumham
    • Hukrim
    • Hankam
  • Regional
  • Gaya Hidup
    • Entertainment
    • Musik
    • Kuliner
    • Traveling
  • Indeks Berita
    • Olahraga
    • Pendidikan
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • Tekno
    • Bismikaallah
    • Advertorial
No Result
View All Result
LimaMenit.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Pemerintah
  • Parlemen
  • Regional
  • Politik
  • Hukum
  • Kumham
  • Hukrim
  • Hankam
  • Olahraga
Home Kumham

Ketua Ombudsman RI Jatim Apresiasi Transformasi Layanan Publik Kanwil Kemenkumham Jatim

by Abu Fatih
12/10/2020
Reading Time: 2 mins read
0
Ketua Ombudsman RI Jatim Apresiasi Transformasi Layanan Publik Kanwil Kemenkumham Jatim
2.8k
SHARES
5.6k
VIEWS
Share on FacebookShare on TwitterShare on WhatsApp

SURABAYA – Transformasi layanan publik yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim mendapat pengakuan dari stakeholder eksternal.

Ketua Ombudsman RI Jatim Agus Widiyarta mengapresiasi peningkatan layanan publik yang sangat signifikan.

Hal itu disampaikan Agus saat melakukan kunjungan kerja ke Kanwil Kemenkumham Jatim siang ini (12/10).

Didampingi Kakanwil Krismono, Agus meninjau kembali Pusat Layanan Terpadu. Dia ingin memastikan bahwa Kanwil Kemenkumham Jatim benar-benar berkomitmen melakukan reformasi birokrasi khususnya untuk pelayanan publik.

BacaJuga:

Krismono Serahkan Tongkat Estafet ke Wisnu Dewanto

Krismono Serahkan Tongkat Estafet ke Wisnu Dewanto

30/12/2021
5.7k
Krismono Ukir Prestasi Kanwil Kemenkumham Jatim

Krismono Ukir Prestasi Kanwil Kemenkumham Jatim

29/12/2021
5.6k
Edy Sigit Budiman Resmi Jabat Kalapas Lumajang

Edy Sigit Budiman Resmi Jabat Kalapas Lumajang

27/12/2021
5.7k
Sebanyak 373 Warga Binaan di Jatim Dapat Remisi Natal 2021

Sebanyak 373 Warga Binaan di Jatim Dapat Remisi Natal 2021

25/12/2021
5.6k

“Dari awal pembangunan Pusat Pelayanan Terpadu ini sudah berkolaborasi dengan kami sebagai pengawas penyelenggaraan pelayanan publik,” ucap Agus.

Agus mengisahkan bahwa saat Februari lalu mengunjungi kanwil, ada banyak yang perlu diperbaiki. Namun, saat ini semua masukan dan catatan yang diberikan pihaknya sudah dilaksanakan dengan baik.

“Dulu belum ada informasi pelayanan secara digital, hari ini sudah ada, ada juga fasilitas pelayanan mandiri, transformasi yang dilakukan luar biasa,” pujinya.

Sementara itu, Kakanwil Krismono menyebutkan bahwa perubahan yang dilakukan pihaknya menjadi upaya pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM. Pihaknya dan Ombudsman RI Jatim gencar melakukan kerjasama untuk memperbaiki layanan yang ada.

“Dulu layanan terpisah-pisah, pengguna layanan kesulitan, sekarang kami satukan dalam satu ruang, sehingga lebih mudah,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Krismono, pelayanan terpadu membuat monitoring lebih mudah. Sehingga, praktek koruptif bisa dihilangkan.

“Kami berharap, partisipasi aktif masyarakat untuk ikut mengawasi pelayanan publik di tempat kami, sehingga pelayanan kami bisa lebih baik lagi,” urainya. (*)

Share1115Tweet697Send
Previous Post

Jelang Reses, LaNyalla Mattalitti Temui Ketum PBNU Bicara Kebangsaan

Next Post

Kunjungi KONI Jatim, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Apresiasi Pelaksanaan PNN Jelang PON Papua

#JanganLewatkan

Irjen Kemenkumham Apresiasi Inovasi Layanan Imigrasi Tanjung Perak
Kumham

Irjen Kemenkumham Apresiasi Inovasi Layanan Imigrasi Tanjung Perak

02/02/2023
5.6k
Verico Sandi di Lantik jadi Kakanim Tanjung Perak
Kumham

Verico Sandi di Lantik jadi Kakanim Tanjung Perak

12/01/2023
5.6k
Capaian Kinerja Kantor Imigrasi Tobelo Tahun 2022
Kumham

Capaian Kinerja Kantor Imigrasi Tobelo Tahun 2022

29/12/2022
5.6k
Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi
Headline

Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

26/12/2022
5.6k
14.057 Narapidana Terima Remisi Natal 2022, 95 Orang Langsung Bebas
Kumham

14.057 Narapidana Terima Remisi Natal 2022, 95 Orang Langsung Bebas

24/12/2022
5.6k
Ruang Penyimpanan BMN Kemenkumham Terbakar, Api Segera Dipadamkam
Headline

Ruang Penyimpanan BMN Kemenkumham Terbakar, Api Segera Dipadamkam

08/12/2022
5.6k
Load More
Next Post
Kunjungi KONI Jatim, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Apresiasi Pelaksanaan PNN Jelang PON Papua

Kunjungi KONI Jatim, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Apresiasi Pelaksanaan PNN Jelang PON Papua

Paslon Kelana-Astutik Luncurkan Program Gerakan Disinfeksi Seribu Rumah Ibadah

Paslon Kelana-Astutik Luncurkan Program Gerakan Disinfeksi Seribu Rumah Ibadah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
©️ Copyright 2022 - LimaMenit.ID | All Rights Reserved

Ikuti Kami :

No Result
View All Result
  • News
    • Internasional
  • Nasional
  • Pemerintah
    • Ekonomi
    • Bisnis
    • Industri
  • Parlemen
  • Polhukam
    • Politik
    • Hukum
    • Kumham
    • Hukrim
    • Hankam
  • Regional
  • Gaya Hidup
    • Entertainment
    • Musik
    • Kuliner
    • Traveling
  • Indeks Berita
    • Olahraga
    • Pendidikan
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • Tekno
    • Bismikaallah
    • Advertorial

Ikuti Kami :

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In