Kapolres Tapsel Ikuti Rapim Polri Tahun 2021 Melalui Zoom Meeting

TAPSEL – Polri Menggelar Rapat Pimpinan di Tahun 2021 pada saat pandemi Covid-19 melalui sarana zoom meeting yang turut mengahadirkan narasumber dari kalangan Menteri Kabinet Indonesia Maju, (16/02/2021)

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj didampingi pejabat utama polres tapanuli selatan tampak mengikuti rapat pimpinan tersebut dengan sarana zoom meeting di ruangan video confrence polres tapanuli selatan.

Kegiatan tersebut diagendakan berlansung selama dua hari dengan topik “ Strategi Polri dalam melaksanakan penanggulangan Paripurna Covid-19 Pemulihan Ekonomi Nasional dan Arah Kebijakan Kapolri guna Mendukung Rencana Kerja Tahun 2021”

Baca Juga:  Operasi Keselamatan Toba 2021, Polres Tapsel Utamakan Kamseltibcarlantas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Sebelum kegiatan rapim tersebut dibuka oleh kapolri, terlebih dahulu didahului oleh arahan dan sambutan dari Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin yang menyampaikan beberapa saran dan evaluasi terkait kinerja polri selama kurun waktu 1 tahun terakhir.

Dalam penekanannya Kapolres Tapsel menginstruksikan kepada seluruh jajaran perwira polres tapsel agar memahami maksud dan tujuan dari rapat pimpinan polri tahun 2021 ini guna mewujudkan polri yang presisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Acara tersebut berlangsung dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 seperti menjaga jarak,menggunakan masker, dan tetap mencuci tangan guna menghindari penyebaran virus corona.