Kakanwil Susy Susilawati Hadiri Sertijab Kalapas Malang

MALANG – Kalapas Kelas I Malang resmi beralih dari pejabat lama Yudi Suseno kepada Agung Krisna hari ini Kamis (31/10).

Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan di ruang rapat Kalapas. Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati hadir sebagai saksi Sertijab.

Selain itu turut hadir Kakanwil Kemenkumham Jabar Liberti Sitinjak. Juga Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono, Kadiv Administrasi Haris Sukamto, Kadiv Yankum Hajerati dan Kabag Umum Dewi Atmi.

Prosesi Sertijab berlangsung khidmat dihadiri seluruh Pejabat Struktural Lapas I Malang. Sesepuh yang juga mantan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sihabbudin dan Marjaman turut hadir.

Baca Juga:  Kemenkumham Jatim Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan ZI 2021

Usai sertijab, Susy mengungkapkan bahwa rotasi, mutasi, dan promosi merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal ini untuk memberikan warna dan suasana baru sebuah institusi.

“Saya harap Agung Krisna segera speed up dalam bekerja, lanjutkan apa yang telah dirintis Kalapas lama dan berikan yang terbaik untuk kemajuan Lapas Malang,” tutup Susy.

Perlu diketahui bahwa Yudi Suseno mendapat amanah baru sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung.

Sementara Agung Krisna sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Cibinong. (AF)