Kakanwil Kumham Jatim Buka Puasa Bersama UPT Korwil Kediri

TULUNGAGUNG – Momen Ramadan dimanfaatkan pimti pratama untuk melakukan silahturahmi dengan UPT jajaran. Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Tulungagung, sore ini (9/5) pimti pratama menyempatkan diri untuk menggelar buka bersama UPT jajaran Korwil Kediri.

Kegiatan buka puasa bersama itu digelar di Lapas Tulungagung. Para pimti pratama beserta Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini disambut Kepala UPT Korwil Kediri Kusmanto Eko Putro dan tuan rumah Kalapas Tulungagung Erry Taruna. Silaturahmi tersebut juga mengundang Forkopimda Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati mengungkapkan bahwa momen ramadan kali ini harus jadi ajang untuk mempersatukan kembali bangsa ini yang sempat terpecah karena pemilu.

Baca Juga:  Lapas Surabaya Juara Bertahan Cabor Futsal

Menurutnya, salah satu caranya adalah dengan memperbanyak silahturahmi. Nah, acara buka puasa bersama ini bisa jadi media yang tepat.

“Silahturahmi selain memperpanjang umur, juga untuk menjaga hubungan kita sesama manusia agar semakin baik,” terangnya.

Sementara itu, Kakorwil Kediri menyatakan atensi dari Kakanwil menjadi suntikan semangat bagi koleganya. Eko berharap doa restu dari pimti pratama yang hadir agar seluruh UPT Korwil Kediri bisa melakukan tugas sebaik-baiknya.

“Semoga selama ramadan, kerja kami lancar dan lebih baik lagi,” harapnya. (Red).