Kakanwil Kemenkumham Jatim Hadiri Syukuran Pengukuhan Yassona Laoly Sebagai Guru Besar

JAKARTA – Dikukuhkannya Gelar Guru Besar Kepada Menkumham Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc.,Ph.D. oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) pagi tadi menjadi kebanggan tersendiri.

Untuk itu, keluarga besar Kemenkumham mengadakan syukuran penganugerahan gelar guru besar siang ini (11/9). Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Pengayoman itu diawali dengan makan siang bersama. Menkumham yang didampingi istri memotong tumpeng sebagai wujud syukur.

Sejumlah pimti pratama dan madya hadir. Juga kepala UPT yang berada di daerah Jabodetabek.

Baca Juga:  Lapas Surabaya Juara Bertahan Cabor Futsal

Dalam sambutannya, Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan sederhana.

Karena tujuan utamanya memang sebagai wujud rasa syukur atas capaian yang telah diraih Menkumham.

“Kami merasa bangga dan sangat bersyukur atas penganugerahan gelar guru besar yang didapatkan bapak Menkumham,” ujarnya.

Sedangkan Yasonna mengungkapkan bahwa gelar ini bukanlah akhir dari capaian kinerjanya. Justru, dengan gelar ini, jajarannya harus terpacu untuk melakukan peningkatan kinerja.

Menkumham menggarisbawahi bahwa semua ini mungkin terjadi karena dukungan dari semua jajarannya.

Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Jatim Dukung Proyek Perubahan Kadiv Administrasi

“Sebuah kinerja hebat harus dengan teamwork. Saling mengingatkan, saling menguatkan,” ujarnya.

Untuk itu, Yasonna mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang hadir. Panitia, pimti pratama dan masya, hingga Gubernur PTIK telah berkontribusi di bidangnya masing-masing. (AF).