Kakanwil Kemenkumham Jatim Beri Penghargaan Bagi Kepala UPT Jajaran yang Berprestasi

BLITAR – Suasana ruang layanan keimigrasian di Jatim terus diupayakan semakin nyaman. Terbaru, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur (Kakanwil Kemenkumham Jatim) Susy Susilawati meresmikan ruang layanan baru di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Blitar hari ini (24/1).

Kakanwil didampingi Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa. Keduanya disambut Kakanim Muhammad Akram dan jajarannya. Ruang layanan kanim berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) itu kini terasa semakin luas dan nyaman digunakan.

Baca Juga:  Siap Menuju WBK, Kanim Madiun di Tinjau Kakanwil

Susy menandatangani sebuah prasasti sebagai penanda. Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan bahwa dengan diresmikannya ruang pelayanan ini akan menambah semangat seluruh pegawai dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Dengan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi, sudah sewajarnya ruang layanan menyesuaikan.

Susy berpesan, perbaikan sarana dan prasarana harus diikuti dengan kualitas pelayanan yang semakin baik dari pegawai. Kanim Blitar punya tugas berat untuk mempertahankan predikat WBBM.

“Mempertahankan lebih berat daripada meraih, jadi harus semakin bekerja keras dan bersemangat,” pesannya.

Baca Juga:  Pakai Penutup Kepala dari Berbagai Daerah, Pegawai Kemenkumham Jatim Menari Sajojo Bersama

Di acara itu juga, Kakanwil memberikan penghargaan kepada kepala UPT yang dianggap berprestasi. Yaitu untuk kepala UPT yang menjadi pelopor WBK/ WBBM dan kepala UPT yang berhasil mensukseskan pembangunan gedung kantor baru dengan berkolaborasi dengan pemda setempat. (AF)