Kakanwil Kemenkumham Jatim Ambil Sumpah/Janji 21 PNS Angkatan 2018

SURABAYA – Raut gembira terpancar dari 21 PNS angkatan 2018 siang ini (17/1). Mereka memang pantas bahagia, pasalnya mereka baru saja diambil sumpahnya oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati.

Dalam sambutannya, Susy berpesan agar sebagai Tunas Pengayoman harus bekerja keras. Terutama untuk mewujudkan cita-cita yang termaktub dalam visi misi Kemenkumham.

“Saya ingin kalian benar-benar memaknai dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai PASTI dalam aktivitas kerja dan kinerja sehari-hari,” pesannya.

Menurut Susy, tantangan ke depan akan semakin berat. Permasalahan pun semakin beragam. ASN Kemenkumham dituntut untuk Inovatif serta membangun kerja sama dengan para pemangku kepentingan secara konsisten. Dan menyajikan hasil kerja yang transparan.

Baca Juga:  Persiapan Pekan HDKD, Kemenkumham Jatim Gelar Rapat Finalisasi

Susy menegaskan bahwa PNS Kemenkumham harus bersih dari perilaku koruptif. Karena, dalam proses seleksi juga dilakukan dengan cara yang bersih. Yaitu dengan menjadi pioneer PNS yang berintegritas dan memiliki moral yang tinggi.

“Jadilah wajah Kemenkumham yang elok dipandang karena berprestasi dan bersih dari narkoba serta korupsi. Kalian diterima dengan cara yang bersih karena itu, to stay clean, tetaplah bersih. I believe you can do it,” terangnya.

Terakhir, Susy berharap para PNS baru bisa menyumbangkan energi positif untuk tempat kerja masing-masing. Dari sana, pasti akan mendorong Kanwil untuk semakin positif. Dan yang lebih besar, membawa kemajuan untuk Kemenkumham.

Baca Juga:  Kakanwil Kumham Jatim Pimpin Langsung Pengawasan Orang Asing di Pabrik Gudang Garam

“Semoga kita bisa menjadi yang terbaik. Always The Best. Yaitu dengan memberi yang terbaik, mendapat kinerja yang terbaik, memberikan pelayanan terbaik dan menjadi pelayan yang terbaik,” ajaknya. (AF)