Kakanim Tanjung Perak Ambil Sumpah dan Janji ASN

SURABAYA – Dalam rangka memaksimalkan potensi Aparatur Negara (ASN) dan mengisi Jabatan di lingkungan UPT Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Jawa Timur. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Romi Yudianto mengambil Sumpah atau Janji 11 orang ASN.

Pengambilan sumpah janji ASN dilaksanakan di Aula Kanim Tanjung Perak, pada Jumat (1/2/2019).

Pengambilan sumpah janji ASN yang dipusatkan di Graha Pengayoman itu juga ditayangkan dengan teleconference di Aula Kanim Tanjung Perak. Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah tersebut mengikuti panduan dari kementerian hukum dan HAM yang bertempat di Balai Sarbini Jakarta dengan menggunakan Aplikasi Zoom.

Baca Juga:  Jaga Kedaulatan NKRI, Ini Peran Intelijen Imigrasi Tanjung Perak

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Romi Yudianto menyampaikan bahwa, Pengambilan Sumpah dan janji ini dilakukan dengan harapan agar ASN dapat bekerja dengan Baik, Jujur dan Bertanggung Jawab.

Romi berharap kepada ASN yang diambil sumpah dan janji agar memiliki komitmen dan konsisten untuk melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. Ia juga menekankan agar ASN selalu menjunjung Tinggi Kode Etik ASN.

Diakhir sambutannya, Romi juga berpesan kepada ASN yang diambil sumpah atau janjinya agar selalu mematuhi Aturan yang berlaku. “Seperti PP. Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS dan Peraturan lainnya hendaknya diindahkan dan diimplementasikan dalam melaksanakan Tugas,” Tutup Romi. (Phank).