Kadiv Keimigrasian Jatim Sidak Renovasi Gedung Kanim Pamekasan

PAMEKASAN – Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Kelas III Non-TPI Pamekasan masuk tahap penyelesaian.

Untuk melihat sejauh mana perkembangannya, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa melakukan inspeksi lokasi proyek pagi ini (9/12).

Para pimti tersebut didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas Meirina Saeksi. Rombongan diterima langsung Kakanim Pamekasan Usman beserta jajaran.

Sampai di lokasi para pimti dan rombongan langsung melihat melihat proses pembangunan kantor yang berada di Jalan Panglegur No 14 Pamekasan tersebut.

Baca Juga:  Sosialisasikan Penanganan PMI-NP Dan TPPO, Ditjen Imigrasi Gandeng Pemkab dan Kanim Pamekasan

Usai melihat fisik bangunan, Pimti melakukan rapat evaluasi. Dalam rapat tersebut Kakanim maupun pelaksana proyek menyampaikan progres pembangunan serta beberapa kendala yang dihadapi selama ini.

“Kami selalu sampaikan ke tim untuk memaksimalkan pekerjaan. Jangan pikirkan yang lain-lain. Yang penting adalah bekerja sampai selesai,” ujar Usman.

Sementara itu, Indah menjelaskan bahwa beberapa persoalan sudah sempat digali olehnya sebelum sampai ke Pamekasan hari ini.

“Setelah saya menghubungi berbagai pihak maka ada solusi yang bisa kita lakukan untuk menghadapi situasi seperti ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Jaga Surabaya, Kanim Tanjung Perak Gelar Operasi Pengawasan Orang Asing

Menurutnya yang terpenting dalam proses pembangunan ini adalah pencatatan lengkap secara administrasi, sumber dana jelas dan pembangunan gedung baik.

“Yang penting proses itu benar. Karena ini adalah pekerjaan kita bersama dan yang paling utama lagi, kita tidak sampai merugikan negara,” urainya. (AF)