Jelang Pelaksanaan Verdok dan PTB, Ketua Panitia Daerah CPNS Jatim 2019 Berikan Briefing Kepada Anggota

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim sudah siap 100 persen melakukan verifikasi dokumen asli (verdok) dan pengukuran tinggi badan (PTB) yang merupakan rangkaian Seleksi Penerimaan CPNS 2019.

Namun, sebelum kegiatan yang renacana digelar pada 16-20 Desember 2019 itu, Kadiv Administrasi sekaligus Ketua Panitia Indah Rahayuningsih melakukan briefing kepada anggotanya pagi ini (16/12).

Panitia sudah ada di lokasi seleksi di Politeknik Pelayaran Surabaya sekitar pukul 05.00 WIB. Panitia melakukan persiapan teknis untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan, Kanim Madiun Optimis Raih Predikat WBK

Selain Indah, Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa, Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini dan Kabag Mutasi Biro Kepegawaian Setjen Kemenkumham Rochim juga hadir.

Indah lalu memberikan arahan kepada panitia agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Setiap tahapan seleksi harus dilakukan secara profesional. Sesuai dengan instruksi dari panitia pusat.

“Saat pengukuran tinggi badan misalnya, ketika tidak memenuhi syarat, harus ditolak, jangan ada yang bermain-main,” tegasnya.

Selain itu, Indah berharap agar panitia tetap semangat dan menjaga kekompakan. Lakukan pekerjaan dengan cepat, tepat dan tuntas. Sehingga tidak menciptakan protes dari peserta.

Baca Juga:  Pastikan Bebas Dari Narkotika, Pegawai Pemasyarakatan Se-Jatim Serentak Laksanakan Tes Urine

“Sarapan nanti kita laksanakan bersama, agar bisa menciptakan kekompakan antar panitia,” terang Indah.

Tidak hanya panitia, dia berharap juga ada kerjasama yang apik dari peserta. Dengan begitu, akan tercipta suasana yang kondusif dan menguntungkan kedua pihak.

“Baik yang melayani maupun dilayani harus memberikan yang terbaik, sehingga proses seleksi bisa berjalan lancar,” pungkasnya. (AF)