Jelang Bulan Ramadhan, DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Siapkan Stok Beras

SURABAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kota Surabaya melakukan konsolidasi beras untuk memenuhi kebutuhan warga dan anggota menjelang bulan suci Ramadhan.

Hal ini disampaikan Arvian Fahmi, salah satu pengurus DPC PBB Kota Surabaya kepada LimaMenit.ID, Kamis (27/2/2020)

“Kita sudah siapkan beras mencapai 248 ton untuk kebutuhan anggota dan warga di sekitar kesekretariatan kami untuk persiapan Ramadhan tahun ini,” kata Arvian Fahmi.

Sementara menurut Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya, Samsurin mengatakan bahwa, keberadaan cadangan beras tersebut digunakan kebutuhan pangan masyarakat serta operasi pasar juga sekaligus untuk pengendalian harga beras di pasaran agar tetap stabil.

Baca Juga:  Banyak Bantu Masyarakat, Warga Surabaya Doakan Haries Purwoko Terpilih Jadi Anggota DPR RI

“Selama ini kami mempunyai anggota binaan pedagang beras eceran di tiap-tiap kecamatan dan kami berpesan agar harga beras harus tetap stabil, insya Allah agenda kami di bulan Ramadhan nanti akan mengelar beras murah dan halal,” kata Samsurin.

Samsurin juga menambahkan, PBB akan selalu aktif melakukan operasi pasar. Hal itu untuk menekan terjadinya monopoli harga di sejumlah titik.

“Operasi pasar ini sendiri kami gelar bekerja sama dengan perusahaan umum milik swasta dan tempat ibadah. Dan insya Allah kami launching pada awal bulan maret 2020,” pungkas Samsurin. (AF)