Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Khofifah Sampaikan Belasungkawa Mendalam

SURABAYA – Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo dikabarkan meninggal dunia, Rabu (25/3) sekira pukul 16.45 WIB.

Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan seluruh masyarakat Jawa Timur , saya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo,” ungkap Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Rabu (25/3).

“Doa kami, semoga beliau husnul khotimah. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya, menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh khilaf dan memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar Presiden Jokowi,” tambah dia.

Baca Juga:  Pemprov Jatim Atasi Sungai Brantas, Dengan Kolaborasi 16 Perguruan Tinggi Negeri

Dalam kesempatan tersebut Khofifah juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk ikut mendoakan arwah ibunda Pak Jokowi dan melaksanakan sholat gaib.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, mari kita lantunkan doa terbaik dan melaksanakan sholat gaib di rumah masing-masing untuk almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo,” imbuhnya.

Khofifah pun berencana akan menuju Solo guna menghadiri pemakaman almarhumah Ibunda Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia, Rabu (25/3). Ia meninggal dunia pukul 16.45 WIB di Solo.

Baca Juga:  Pemprov Jatim Gerak Cepat Atasi Karhutla Gunung Arjuno

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Ibunda Jokowi tersebut. Ibu Sudjiatmi lahir di Surakarta pada tanggal 15 Februari 1943.

Presiden Jokowi dikabarkan langsung terbang menuju Solo seusai mendapatkan kabar duka tersebut. (AF)