Hadir di Haji Umrah Festival, Autamaras Tour & Travel Tawarkan Paket Bersahabat

SURABAYA – Hadir melengkapi Haji Umrah Festival CodyMaxx, di Atrium Grand City Mall Surabaya. Saat ini Autamaras Tour Travel menjadi penyelenggara biro perjalanan ibadah Haji dan Umrah yang paling mencuri perhatian masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya.

“Menjawab minat masyarakat untuk berangkat ke Tanah Suci setiap tahun semakin bertambah. Tak hanya ke Mekah dan Madinah, Autamaras kini semakin memanjakan masyarakat lewat fasilitas maupun tujuan wisata lain,” kata La Nyalla Mahmud Mattalitti selaku Owner Autamaras Group, Minggu (17/3/19).

Autamaras Tour & Travel membuka stand di Atrium Grand City sejak 13 hingga 17 Maret. Selama festival Autamaras Tour & Travel juga memberikan paket harga khusus. Tujuannya selain memperkuat branding, juga menginformasikan bahwa Autamaras mempunyai harga yang bersahabat. Harga umrah dengan Autamaras ini mulai dari Rp 22 jutaan hingga 42 jutaan.

“Kami menjual harga umrah sesuai ketentuan pemerintah. Faktanya yang jual di bawah harga standar menipu juga. Apa yang sudah ditentukan pemerintah itu pasti sudah diperhitungkan,” tegas Ketua Umum Kadin Jatim ini.

Harga yang diberikan tentu diikuti kualitas. Yang paling murah, biasa penginapan di hotel bintang 3. Kalau hotel bintang 5 biasanya dihargai Rp 28 juta ke atas. Tapi tetap layanan yang diberikan tetap terbaik.

“Selama festival, kami memberikan harga paket khusus untuk keberangkatan April hingga Mei 2019. Jadi calon jamaah tidak perlu menunggu waktu lama seperti travel abal-abal yang sempat beredar. Untuk penerbangan, dari Bandara Juanda Surabaya menggunakan Saudi Airlines dan Lion Air,” ujar calon DPD RI nomor urut 22 tersebut.

Sementara itu, Managing Director CodyMaxx, Emma Samlan, melalui Public Relations CodyMaxx, Abu Fatih Ibrahim menyampaikan bahwa, bagi warga Kota Surabaya yang berencana umroh di tahun ini tentu takkan melewatkan Haji Umrah Festival yang berlangsung di Atrium Grand City Mall Surabaya. Festival yang digelar sejak 13 Maret ini akan berakhir pada Minggu, 17 Maret 2019. Dirinya menjamin agen travel yang tergabung di festival ini paling terbaik dan terpecaya, salah satunya adalah Autamaras Tour & Travel.

“Festival ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang ingin bertolak ke tanah suci tanpa cemas,” kata Abu Fatih.

Setidaknya ada sekitar 10 agen travel umroh dan haji terbaik di Kota Surabaya yang terlibat di ajang Haji Umrah Festival. “Festival ini juga menghadirkan sejumlah tenant moslem clothing , Fashion, serta kuliner halal,” pungkasnya (pank)

- Advertisement -