Guru MI dan Paud Berikan Dukungan kepada Paslon Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik

SIDOARJO – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik menerima dukungan dari para guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), se Kecamatan Waru, di Posko Pemenangan Kelana – Astutik di kompleks Perumahan Pondok Mutiara, Senin (19/10/2020).

H Aunnur Rofik, salah satu guru menyatakan dirinya mantap mendukung Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, karena diyakini pasangan ini mampu membawa perbaikan nasib para guru di Sidoarjo.

Menurutnya, program-program yang dibawa oleh pasangan nomor urut 3 ini sangat berpihak kapada masyarakat termasuk para guru.

Baca Juga:  Paslon Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik Luncurkan Website Resmi sidoarjoberkelas.co.id

“Semoga pasangan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik bisa menang dan dilantik sebagai pemimpin Sidoarjo,” harap Aunnur.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, H. Masnuh menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para guru MI dan PAUD kepada pasangan nomor urut 3.

“Tentu sebuah keputusan yang tepat bagi para guru bergabung serta memberikan dukungannya kepada pasangan Berkelas,” terang H Masnuh.

Menurut Masnuh, pasangan Kelana Apriliato – Dwi Astutik akan memperhatikan kesejahteraan para guru.

Baca Juga:  Semangat Gotong Royong PDI Perjuangan Sidoarjo Untuk Menangkan Mas Kelana dan Bunda Astutik

“Mantapkan hati dan ajak semua kerabat, saudara, tetangga dan seluruh warga Sidoarjo untuk memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik,”ajak Masnuh.

Sementara itu Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto menyampaikan, peningkatan kesejahteraan para guru telah masuk dalam program prioritas kedepan.

“Selain memperhatikan kesejahteraan para guru, saya dan bunda Dwi Astutik bertekat untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas pendidikan di Sidoarjo,” tegas Kelana.

Dikatakan Kelana, pasangan Kelana-Dwi Astutik akan berusaha untuk menjadikan Sidoarjo lebih makmur dan maju. (*)