Guntur Sahat Hamongan Kenalkan Budaya Kerja 4K di Imigrasi Semarang

SEMARANG – Kepala Kantor Imgrasi Kelas I TPI Semarang yang baru, Guntur Sahat Hamonangan memimpin apel pegawai secara perdana yang dilaksanakan langsung di halaman Kantor Imgrasi (Kanim) Semarang, Senin, (6/12/2021).

Dalam kesempatan ini, Guntur memperkenalkan diri secara langsung kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel serta berpesan untuk tetap menjaga nama baik serta kehormatan baik instansi maupun diri sendiri.

Guntur juga memperkenalkan budaya kerja 4K yang merupakan singkatan dari, Komunikasi, Kekeluargaan, Komitmen, dan Konsisten yang harapanya dapat berkolaborasi bersama untuk terus memajukan Kanim Semarang menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Kanim Tanjung Perak Rampungkan Sebanyak 6.205 Paspor Haji 2019

“Apel perdana ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi keimigrasian pada Kantor Imigrasi Semarang. Dengan budaya kerja 4K ini akan sangat mendukung kinerja kita mencapai sasaran mutu yang efektif. Saya minta teman-teman semua harus berfikir out of the box (keluar dari biasanya,-red) dalam rangka untuk mendukung pencapaian tugas dan mencapai tujuan organisasi,” ungkap Guntur.

Dia menegaskan akan membuka seluas luasnya ruang diskusi baik untuk internal dan pihak eksternal untuk secara bersama sama membangun Kanim Semarang, serta mengajak seluruh jajaran Kantor Imigrasi Semarang untuk selalu bersinergi secara bersama sama mengevaluasi tugas dan fungsi keimigrasian pada pelaksanaan target kinerja kedepan agar lebih baik lagi.

Baca Juga:  Guntur Hamonangan Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2021 Kemenkumham

“Tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi keimigrasian pada Kantor Imigrasi Semarang. Mari kita sama – sama membawa kantor ini menuju zona integritas berpredikat WBK/WBBM. Mudah – mudahan kita selalu diberikan kesehatan dalam bekerja,” tutup Guntur. (Red).