GABSI Gresik Target Dua Medali Emas Bridge

GRESIK – Meratanya kekuatan olahraga bridge di daerah membuat Pengkab Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Gresik hanya berani menargetkan dua medali emas pada pertandingan yang digelar di Wisma Achmad Yani di Kota Gresik.

Untuk merealisasikan target tersebut, Gabsi Gresik turun full team dan mengikuti semua nomor yang dilombakan. Sedangkan pemain andalannya yang diharapkan bisa meraih medali adalah Muhammad Jamaludin Ghani, Novendra Bayu Putra, Kemal dan Tauriq.

“Mereka sudah memiliki pengalaman di beberapa even,” kata Ketua Harian Gabsi Gresik Andik widyanarko saat ditemui di lokasi pertandingan, Selasa (9/7).

Sementara itu salah satu panitia penyelenggara, Soeharto mengatakan, pada Porprov tahun ini diikuti oleh beberapa atlet bride yang sudah pernah bergabung di Pelatnas, seperti Dimas Wiyoga dari Kota Kediri, Diana Aulia Rahma dari Gresik dan beberapa pemain lainnya.

Dia juga menjelaskan pada Porprov tahun ini diikuti oleh 186 atlet bridge terdiri dari 98 putra dan 88 putri dari 21 kabupaten/kota. (Red).