Derita Tumor Miom Selama 8 Tahun, Wanita Ini Akhirnya Sembuh di Yayasan Fajar LaNyalla Academia

MOJOKERTO – Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia kembali menyembuhkan pasien yang menderita tumor. Kali ini, Ririn Muryanti (41) wanita berstatus janda beranak dua anak ini, sudah 8 (delapan) tahun menderita tumor miom di dalam rahimnya.

Ririn rela menempuh perjalanan puluhan kilometer dari Kota Surabaya untuk berobat di Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia yang berada di Jalan Raya Mojosari Pacet, Desa Pesanggrahan, Gg 1 No. 99, Kabupaten Mojokerto itu.

Menurut Ririn, ia banyak mendengar kabar tentang kemanjuran Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia dalam menyembuhkan pasien yang berobat. Tarif pengobatan yang diberikan pun hanya seikhlasnya. Namun bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu biaya pengobatannya diberikan gratis.

“Saya banyak mendengar dari saudara dan teman bahwa disini (Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia) banyak pasien sembuh setelah ditangani oleh Gus Basuki Rahmat selaku tabib dari Yayasan Fajar LaNyalla Academia. Dan karena keterbatasan biaya untuk berobat di rumah sakit makanya saya datang kesini, soalnya disini tarifnya seikhlasnya, tentunya dengan status saya ini sangat membantu sekali,” kata Ririn usai menjalani pengobatan di Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia, Minggu (15/12/19).

Baca Juga:  Kisah La Nyalla di Sepak Bola, Yayasan Sosial Hingga Perkara Hukum

Ditanya terkait hasil pengobatan di Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia, Ririn mengaku heran, sebab tadi proses pengangkatan tumor miom di dalam tubuhnya terbilang sangat cepat sekali.

Bahkan, dia mengaku tidak percaya jika penyakit yang dideritanya sejak delapan tahun lalu itu, sudah berhasil dikeluarkan oleh Gus Bas.

“Saya datang kesini dua kali, minggu kemarin kesini cuma dikasih ramuan tradisional, dan tadi baru diangkat tumor miomnya, rasanya tidak percaya sih kalo penyakit saya sudah dikeluarkan, soalnya prosesnya cepat sekali, hanya lima menit. Saya pun tidak merasakan sakit sama sekali,” ungkapnya.

Setelah mencoba pengobatan di Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia, Ririn mengaku sangat senang dengan pelayanan di tempat pengobatan alternatif itu. Pasalnya, meskipun banyak pasien yang datang untuk berobat, namun pelayanan di Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia diakuinya sangat ramah dan profesional.

“Petugas yang membantu Gus Bas disini juga ramah-ramah, semuanya profesional. Meskipun banyak sekali pasien yang datang, namun mereka tidak menujukan rasa lelah atau penat dalam melayani pasien,” pujinya.

Baca Juga:  Kiai Bahri Bersama Aktivis La Nyalla Academia Doakan Jokowi Tetap Jadi Presiden

Ririn juga menambahkan, jika tadi Gus Bas berpesan agar dua minggu lagi melakukan CT-Scan (Sinar X) untuk memastikan bahwa tumor miom didalam tubuhnya sudah benar-benar hilang. Ririn berharap semoga pengobatan alternatif Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia selalu istiqomah dalam membantu masyarakat.

“Dua minggu lagi saya disuruh melakukan CT-Scan untuk melihat hasilnya. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan LaNyalla Academia yang telah membantu mengobati penyakit saya. Semoga Gus Bas selalu mendapat ridho dari Allah karena ketulusannya dalam membantu masyarakat,” tuturnya.

Perlu diketahui, pengobatan alternatif Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia ini selalu ramai dipenuhi pasien dari berbagai daerah.

Hal itu tidak lepas dari banyaknya pasien yang sudah merasakan hasil positif dari pengobatan di Yayasan Fajar Mujarab LaNyalla Academia yang ditangani langsung oleh Gus Basuki Rahmat.

Tidak hanya itu, biaya seikhlasnya yang diterapkan di Yayasan Fajar Mujarab La Nyalla Academia juga menjadi salah satu faktor membludaknya masyarakat kurang mampu untuk berobat di tempat tersebut. (AF)