Dengan Suguhan Live Music, Jawara Food Court Kebun Jeruk Tempat Nongkrong Paling Asik di Jakarta Barat

JAKARTA – Suguhan live music tentu menjadi daya tarik yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama, saat berkunjung ke sebuah tempat makan. Apalagi, genre musik yang disuguhkan sangat beragam atau all genre sehingga bisa membuat para pengunjung bisa menikmati.

Fasilitas live music di sebuah kafe atau restoran tentu bisa menambah kemeriahan suasana bersantap. Tak hanya itu, live music juga bisa membuat pengunjung merasa lebih rileks saat mendengarkan alunan musik yang mereka suka.

Banyak restoran dan kafe di Jakarta yang memberikan fasilitas live music dengan berbagai genre. Sehingga, kamu bisa mengunjungi restoran sesuai dengan genre musik favoritmu. Seperti Jawara Food Court Kebun Jeruk yang menyajikan hiburan live music di Jakarta Barat.

Berlokasi di Jalan Meruya Ilir No. 25, Srengseng Kembangan, Jakarta Barat, Jawara Food Court Kebun Jeruk mengkombinasikan konsep pujasera dengan sensasi ngumpul bersama keluarga dan kerabat.

Pelanggan tak hanya bisa menikmati sajian makanan lezat saja namun juga bisa menikmati alunan live music dengan genre berbeda setiap harinya, hingga menu spesial seperti Nasi Goreng Militer, Sate Taichan, Ayam Bakar Ganthari, dan Roti Panggang Nenek Moyang yang akan kamu temukan di sini.

Baca Juga:  Gandeng Kadin Jatim, CodyMaxx Gelar Coffe Festival 2019 dan Bazaar Streetfood

Bagi Randi (24), salah satu pengunjung mengatakan bahwa, faktor yang bikin dia betah untuk berlama-lama di Jawara Food Court adalah lagu-lagu live music yang disajikan. Menurut pria asal pulau Timor ini, sembari menikmati makanan bisa mendengar lantunan musik yang keren.

“Lagu-lagu disini juga nggak sembarangan, dipilih secara khusus untuk menaikkan mood pelanggan,” kata Randi usai menyumbang sebuah lagu Sayidan milik Shaggydog, di Jawara Food Court itu, Sabtu (12/10/19).

“Makanya, kalau teman-teman lagi pengen hang out santai, saran saya memilih ke Jawara Food Court Kebun Jeruk saja,” ajaknya.

Jawara sendiri merupakan singkatan dari Jajanan Warung Rakyat. Disini kalian bisa menemukan makanan yang cukup bervariasi dan tempat yang cukup luas.

Beberapa menu makanan di sana seperti nasi goreng militer, sate taichan, martabak miyabi dan lainnya. Buat yang ingin minum hangat-hangat sambil nongkrong di malam hari, terdapat juga kedai wedang jahe.

“Terdapat lebih dari 100 pilihan makanan dan minuman disini. Mulai dari makanan berat, minuman dan kopi, olahan cendol dan durian, serta martabak. Tidak perlu ribet menghitung harga karena semua banderol sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan. Sebaiknya siapkan uang tunai karena mereka cuma punya satu mesin transaksi kartu pembayaran,” ujar pria berambut ikal itu.

Baca Juga:  5 Kuliner Legendaris, Di Balik Hebohnya ”Tampang Boyolali”

Sementara itu, Frida Ayu Lestari (FAL) mengatakan bahwa, Jawara adalah tempat nongkrong yang nyaman dan gak bikin bosan buat keluarga. Suasananya pun seru dan variasi makanannya pun beragam.

“Pilihan makanan dan minumannya enak-enak, suasananya nyaman, ada live music, dan pemandangan kota Jakarta juga indah di sini. Kalau lagi bosan dan gak tahu mau nongkrong di mana, tempat ini bisa jadi pilihan,” tutur ibu dua anak ini.

Frida menambahkan, jika ingin ajak teman atau keluarga nongkrong di food court yang terjangkau dan asyik, tidak perlu mampir ke mall.

“Kalian bisa mampir ke Jawara Food Court (jalan Meruya Ilir No. 25), Jakarta Barat. Tempat nongkrongnya bersih, nyaman, dan luas. Dijamin kamu akan betah berlama-lama di sana,” tutup wanita yang juga pengusaha kentang cinta itu. (AF).