Den Bagus Ady Marjono Resmi Terpilih Jadi Ketua PAMMI Sidoarjo

Ketua DPD PAMMI Jatim Hj. Puri Rahayu saat menyerahkan Bendera Pataka PAMMI ke Ketua DPC PAMMI Sidoarjo terpilih Den Bagus Ady Marjono. (Foto: Istimewa)

SIDOARJO – Den Bagus Ady Marjono resmi terpilih sebagai Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sidoarjo periode 2021-2026, pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Rumah Makan Lesehan Ganjaran, Jl. Raya Jati No.23 Sidoarjo, pada Sabtu (10/4/2021) siang.

Muscab yang diikuti 41 anggota DPC PAMMI Sidoarjo dan pengurus DPD PAMMI Jatim itu, dibuka oleh Ketua DPD PAMMI Jatim Hj. Puri Rahayu, yang diikuti pula Ketua Caretaker Kepengurusan DPC PAMMI Sidoarjo Ahmad Bajuri, dan Ketua Pelaksana Muscab Syamsul Huda.

Hadir pula pada Muscab tersebut, Ketua MPW Fahmi Tamami Jawa Timur KH. Abdulloh Faqih, Anggota Komisi D DPRD Sidoarjo Zahlul Yussar, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidoarjo, dan perwakilan dari TNI – Polri.

Dalam sidang pleno yang dipimpin Ketua Caretaker Kepengurusan DPC PAMMI Sidoarjo Ahmad Bajuri mengatakan bahwa, nama Den Bagus Ady Marjono diusulkan calon tunggal Ketua DPC PAMMI Sidoarjo.

“Saat sidang pleno semua anggota PAMMI Sidoarjo sepakat mengajukan satu calon tunggal. Akhirnya Den Bagus Ady Marjono terpilih secara aklamasi,” kata Bajuri dalam sidang pleno.

Bajuri menilai, terpilihnya Den Bagus Ady Marjono sebagai Ketua DPC PAMMI Sidoarjo periode 2021-2026 adalah suatu kejayaan. “Figur pak Ady Marjono adalah pemersatu seniman dangdut di Sidoarjo, sebab beliau sangat berpengalaman di dunia Event Organizer (EO),” tutup Bajuri.

Senada dengan Bajuri, Syamsul Huda selaku Ketua Pelaksana Muscab, sosok Den Bagus Ady sangat cukup mumpuni untuk membina para seniman dangdut di Sidoarjo, apalagi pengalamannya di dunia EO selama puluhan tahun.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Den Bagus Ady Marjono, Calon Tunggal Ketua PAMMI Sidoarjo

”Mas Den Bagus Ady Marjono terpilih secara aklamasi, semoga beliau mampu mengemban amanah sebagai Ketua PAMMI Sidoarjo,” ujar Syamsul.

Sementara itu, Ketua DPD PAMMI Jatim Hj. Puri Rahayu menyampaikan selamat dan sukses kepada Ketua PAMMI Sidoarjo terpilih. Puri berharap sosok Den Bagus Ady Marjono bisa membawa perubahan dan kemajuan buat PAMMI Sidoarjo kedepan.

“Selamat dan sukses buat pak Den Bagus Ady Marjono. Segera menyusun dan melaksanakan program kerja, serta menjaring bibit baru artis pemula di Kabupaten Sidoarjo,” tutur penyanyi legendaris itu.

Puri juga berharap PAMMI Jatim tetap kondusif dan jaga kekompakan antar pengurus dan seniman di Daerah masing-masing.

“Tetap jaga kekompakan. Semoga PAMMI Sidoarjo bisa menemukan bibit artis yang bisa membawa nama harum organisasi ke kancah Nasional dan Internasional,” tandas Puri Rahayu.

Setelah teripilih secara aklamasi sebagai Ketua PAMMI Sidoarjo Den Bagus Ady Marjono menyampaikan, rasa terima kasih kepada panitia pemilihan dan segenap jajaran PAMMI Sidoarjo atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya menngucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai Ketua PAMMI Sidoarjo periode 2021-2026,” kata Den Bagus Ady Marjono.

Den Bagus Ady menjelaskan bahwa, terkait program kerja lima tahun mendatang akan prioritas mencari bibit baru artis dangdut mulai tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

“Nanti setelah ini, kami pengurus baru PAMMI Sidoarjo akan silaturahim dengan Pemkab Sidoarjo dan Dinas terkait,” ungkap Den Bagus Ady.

Baca Juga:  Ketua PAMMI Jatim Puri Rahayu Gerak Cepat Program Kerja

Terkait visi dan misi, dia mengatakan bahwa siap mencetak seniman/ seniwati yang cerdas dan inovatif menuju Sidoarjo Bangkit.

“Kami akan memberikan pembinaan melalui pelatihan dan seminar, agar kedepannya para pendangdut khususnya di Sidoarjo bisa bangkit maju. Saya juga minta doa dan dukungannya kepada semua, sehingga nanti saya bisa menjadi Ketua PAMMI yang amanah,” ungkap dia.

Perlu diketahui, Den Bagus Ady Marjono merupakan seorang pengusaha sukses yang berpengalaman di dunia Event Organizer (EO).

Den Bagus Ady lahir di Kediri pada 10 April 1970, sehingga pada Muscab kali ini sekaligus dibuat acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) dirinya.

Den Bagus Ady Marjono sendiri aktif di dunia Event Organizer sejak tahun 1995.

Den Bagus Ady adalah owner atau pemilik dari AN Promosindo yang merupakan salah satu event organizer yang selalu menyajikan berbagai event dan pameran terbaik di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Dengan potensi dan kemampuan, serta wawasan yang di miliki, Den Bagus Ady saat ini di tunjuk sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI), yang merupakan sebuah wadah organisasi yang menaungi para Pedagang Pasar Malam, Event Organizer (EO), Pengusaha Wahana Hiburan Rakyat Keliling dan Equipment yang merupakan salah satu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Selain itu, dia juga sukses meduduki berbagai posisi jabatan seperti Direktur Utama PT Adynata Tri Propertindo, Direktur PT Valenta Multi Kreasi Indonesia, dan Komisaris Utama CV Adynata Promosindo. (p4x).